Ridho Rhoma Takut Ketinggian

 FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS














JPNN.COM, DI atas panggung, penyanyi Ridho Roma mampu menghibur para penonton dengan aksi koreografi dan suara merdu. Namun, siapa sangka, penyanyi 22 tahun itu ternyata takut ketinggian.
 Ridho mengaku deg-degan saat harus melakoni aksi panggung dengan memakai wire rope sling untuk bergelantungan sambil bernyanyi.
 "Takut ketinggian pasti ya. Tadi juga awalnya deg-degan pas mau pakai sling karena belum pernah, tapi dibatalkan kok. Karena takut penontonnya jadi panik," ujar Ridho saat ditemui di studio Indosiar beberapa waktu lalu.
 Meski begitu, putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut menyatakan suka segala sesuatu yang menantang. Dia mengatakan ingin menjajal hobi-hobi yang ekstrem.
 "Pengin juga nyoba hobi yang ekstrem atau apa pun yang menantang. Kan seru kelihatannya. Yang penting kan penyesuaiannya aja," katanya.
 Apakah ingin mencoba olahraga ekstrem seperti panjat tebing atau terjun payung? Pelantun tembang recycle Menunggu tersebut mengiyakan. "Belum pernah, makanya malah pengin nyoba," imbuh dia. (ken/c10/ttg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar