JUAL CONNECTING LINK CROSBY - www.asmarines.com

JUAL CONNECTING LINK CROSBY - www.asmarines.com

Kami PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan impoter resmi produk Crosby Group Amerika. Produk Crosby yang kami jual merupakan produk asli  dan dapat kami jamin keasliannya dan setiap produk Crosby yang kami jual disertai dengan sertifikat asli dan PIC code disetiap produknya. kami juga menyediakan alat test untuk menguji kekuatan dari produk Crosby  yang kami jual dan untuk mengetahui keaslian dari produk Crosby.

Sebagai distributor resmi produk Crosby Group di Indonesia, kami menyediakan produk Crosby terlengkap untuk melayani berbagai macam kebutuhan user Rigging diseluruh Indonesia. dan untuk menjaga kualitasn dan ketahanan daripada produk Crosby yang kami jual, kami juga memiliki gudang yang cukup besar untuk menyimpan produk-produk yang kami jual agar terhindar dari panas dan hujan sehingga kualitas dan mutu daripada produk-produk kami terjaga.


Berikut Connecting Link Crosby yang kami jual :



  • Connecting Link Crosby A-1337




    Connecting Link Crosby tipe A-1337 terbuat dari bahan Baja Alloy yang memiliki karakteristik sangat kuat. Connecting Link Crosby tipe ini sangat cocok digunakan untuk aplikasi Lifting (angkat) dan Towing (tarik). Penggunaanya pun cocok untuk dipasangkan pada rantai baja grade 80 dan grade 100, Karena memang rantai dengan grade tersebut adalah rantai yang digunakanuntuk aplikasi berat seperting Lifting (angkat) dan Towing (tarik)

Sumber:

Jika anda membutuhkan Hammerlock atau Connecting Link Crosby tipe A-1337, segera hubungi Marketing Staff kami di 021-691 9595 atau untuk mengetahui berbagai alat Rigging, Lifting, dan Towing lainnya kunjungi website kami di www.asmarines.com karena kami adalah perusahaan distributor dan importer resmi alat - alat kapal dan alat - alat angkat di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar