KEUNGGULAN CONNECTING LINK CROSBY -www.asmarines.com

KEUNGGULAN CONNECTING LINK CROSBY -www.asmarines.com

Crosby Group merupakan perusahaan asal Amerika yang menyediakan berbagai macam alat Rigging dan Lifting yang berkualitaas tinggi untuk kebutuhan orang - orang dan perusahaan diseluruh dunia untuk kebutuhan Riggingnya. Crosby Group juga telah banyak diakui oleh para user alat Rigging dan Lifting diseluruh dunia, Karena kualitas dan ketahanan dari setiap produk yang di jual oleh Crosby Group yang sudah tidak diragukan lagi bahwa seluruh produk Crosby Group adalah pilihan utama para pengguna Rigging diseluruh dunia.

salah satu produk unggulan dari Crosby Group adalah Connecting Link atau istilah lain disebut Hammerlock atau juga biasa disebut segel kupu - kupu meupakan salah satu dari banyaknya alat rigging yang memiliki fungsi sebagai penyambung atau pengait antara antara mata rantai dan master link atau lainnya.

Crosby Group melakukan berbagai inovasi demi kebutuhan user Rigging agar lebih memudahkan dan lebih efisien dalam pengaplikasiannya dilapangan berikut beberapa keunggulan Connecting Link / Hammerlock Crosby :



  • Material
    Dalam pembuatan Connecting Link, Crosby Group menggunakan bahan Alloy yang sangat kuat dan keras sehingga aman digunakan untuk aplikasi Angkat dan Tarik ( Lifting dan Towing ). Pengunci dibagian tengahnya pun terbuat dari Alloy dan dilindungi lempengan tabung besi stainless steel yang menjaga Connecting Link dari pengaratan. Kenapa tabung Stainless Steel dapat mencegah karat ?. Jawabannya ialah karena tabung Sttainless tersebut dapat melindungi lemppengan baja pengunci dari udara dan sentuhan langsung, sehingga lempengan baja didalamnya aman dari material tersebut ( Badan Alloy, Pengunci Alloy, dan tabung Stainless) membuat produk Connecting Link Crosby lebih unggul dibandingkan dengan produk lainnya sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli produk Crosby ini.
  • Strength and Durability
    Dalam pembuatannya, Connecting Link ini harus melewati uji standard guna mengetahui kekuatan dan ketahanannya. Connecting Link mengalami tes uji tarik sebesar 2-1/2 kali  nilai working loadnya dan telah diakui 25% lebih kuat dari grade 80, sehingga membuatnya termasuk kategori grade 100. batas maksimal tes tarik yang dilakukan Crosby hingga produk Connecting Link ini mencapai batas kekuatannya adalah sebesar 4x dari nilai working loadnya. hal ini membuktikan bahwa produk Connecting Link Crosby memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan produk lainnya.
  • Easy Instalation and High Safety
    Connecting Link ini memiliki pengunci ulir yang didesain sedemikian rupa agar mudah untuk dibongkar ataupun dipasang kembali tanpa perlu menggunakan alat khusus untuk membuka atau membingkarnya untuk pemasangan dan pembongkaran dari produk inn hanya memerlukan palu dan besi saja. walaupun produk ini desain agar mudah dibongkar dan dipasang kembali, tetapi tidak mengurangi tingkat keamannanya sama sekali. produk ini. Produk Crosby ini diproduksi sesuai standard ASTM A-952-96 yang merupakan standard International untuk aksesoris rantai grade 100.
Sumber:

Itulah sekilas keunggulan dari Connecting Link Crosby, Jika anda membutuhkan Connecting Link Crosby jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami adalah distributor resmi produk Crosby Group Amerika yang melayani seluruh pemesanan dan pembelian untuk wilayah Indonesia jadi anda tidak perlu ragu segera hubungi Marketing Staff kami di 021-6919595

Untuk mengetahui berbagai macam produk lainnya yang lebih lengkap segera kunjungi kami melalui website www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar