MASTERLINK CROSBY - www.asmarines.com

MASTER LINK CROSBY - www.asmarines.com

Crosby Group adalah perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan Alat - alat kapal, Rigging, Lifting dan lain - lain, yang sudah cukup dikenal oleh para user tersebut akan kekuatan dan ketahanan serta kualitasnya.Perusahaan Crosby Group yang bertempat di Amerika telah bertahun - tahun menyediakan produk Rigging berkualitas tinggi untuk kebutuhan orang-orang dan perusahaan diseluruh Dunia. Semua produk dari Crosby sudah pasti terjamin kualitasnya dan kekuatannya karena material dari produk Crosby ini sendiri telah mengalami proses tes perlakuan panas yang berbeda dengan produk lainnya.

Master Link Assemble A-345 Crosby



Salah satu produk Crosby yang dijual dipasaran adalah Masterlink Crosby. Masterlink atau Ring adalah alat yang berfungsi untuk menyatukan kaki sling baik wire rope sling ataupun chain sling dan juga webbing sling yang umumnya digunakan untuk aplikasi lifting (angkat). Crosby group mencoba menjadi lebih unggul daripada competitornya dengan memproduksi Masterlink yang lebih kuat dan keras.

Kami PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importer Alat - alat kapal, Rigging,
Lifting dan lain - lain di indonesia, Dan kami telah bekerja sama dengan Crosby Group Amerika sehingga kami diberi kepercayaan untuk menjadi distributor resmi produk Crosby Group untuk wilayah Indonesia.

Crosby berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang beraneka ragam dari para usernya dengan menghadirkan design Masterlink yang berbeda-beda sesuai dengan penggunaanya dialapangan.

Adapun Tipe - tipe dari Masterlink Crosby yang kami jual dan tersedia di stock gudang kami adalah sebagai berikut:
  1. Weldless Master Link A-342


  2. Welded Master Link Assembly A-345


  3. Welded Master Link Assembly A-347
  4. Welded Master Link A-344

  5. Weldless Rings S-643


  6. Pear Shaped Link A-341
  7. Pear Shaped Link G-341


Sumber:

Selain daripada tipe - tipe Master Link Crosby diatas kami juga dapat menyediakan berbagai macam tipe Master Link Crosby lainnya sesuai dengan kebutuhan anda langsung dari Crosby Group Amerika dengan minimal order dan jangka waktu yang sudah ditentukn, Karena kami adlah distributor resmi produk Crosby Group Amerika Untuk wilayah Indonesia.

Untuk menetahui informaasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Marketing Staff kami di 021-6919595 atau anda juga dapat langsung mengakses website kami di www.asmarine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar