KEUNGGULAN THIMBLE CROSBY - www.asmarines.com

KEUNGGULAN THIMBLE CROSBY - www.asmarines.com


Crosby Group merupakan salah satu produsen alat - alat Rigging yang sudah cukup dikenal oleh para user Rigging dan Lifting karena kualitasnya yang bertahun - tahun telah menunjukkan mutunya dan juga ketahanannya yang telah terbukti dilapangan.

Crosby tak henti - hentinya melakukan inovasi pada setiap produknya guna meningkatkan kepuasan untuk para pelanggannya. Inovasi juga diberikan pada salah satu produk Crosby yaitu Thimble Crosby,berikut keunggulan dari Thimble Crosby :

  • Material
    Crosby memproduksi Thimble dari bahan Baja pilihan yang diproses dengan finishing galvaniz. Seperti yang anda ketahui bahwa sifat Baja yang cukup keras, kuat dan kokoh sehingga sudah dapat dipastikan bahwa thimble dari Crosby ini sangat berkualitas. Dan dari segi finishing Thimble Crosby menggunakan Galvanis yang lebih tebal agar lebih tahan lama terhadap korosi dan karat. tidak hanya Galvanis beberapa tipe lain dari Thimble Crosby juga menggunakan finishing dengan dilapisi stainles steell yang tebal agar lebih tahan lama.
  • Quality Control
    Semua baja dengan material lainnya yang datang di pabrik Crosby harus melewati proses seleksi terlebih dahulu di lab ( Metallurgical Lab). hanya baja dan materila terbaiklah yang dapat diprosuksi untuk dijadikan produk Crosby dan dijual diseluruh penjuru dunia. tetapi sebelum produk dapat dijadikan produk Crosby dan dijual diseluruh penjuru dunia. tetapi sebelum produk dapat dijual dipasaran, setiap produk akan mengalami proses pengkodean barang atau dapat disebut dengan PIC Code yang datanya mewakili tanggal diproduksinya produk tersebut dan juga sertifikasi material dari produk tersebut, sehingga user pun dapat mengethaui umur dari produk tersebut sebagai tambahan rasa kepercayaan yang diberikan Crosby pada anda.

  • Durability
    Produk Thimble Crosby  diproduksi dengan alat - alat yang canggih dan Staff Engineer yang terbaik sehingga memiliki karakteristik lebih kuat dan tahan lama pada setiap produknya. dalam pembuatan design produk Thimble ini, Staff Engineer dari Crosby harus memperhatikan  tingkat kekerasan dan kekuatan produk Thimble tersebut. Hal ini artinya, Staff Engineer sangat berhati- hati dalam membuat produk-produk Crosby, Sehingga hasil yang didapat tidak akan mengecewakan para customernya.
Pastikan anda selalu melakukan pengecekan rutin secara berkala untuk memonitor produk yang anda gunakan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya kecelakaan kerja di Lapangan yang dikarenakan sudah tidak layaknya sebuah produk untuk digunakan.

Sumber artikel:

Jika anda ingin menetahui lebih banyak alat - alat Crosby segera kunjungi kami di www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar