JUAL THIMBLE CROSBY - www.asmarines.com

JUAL THIMBLE CROSBY - www.asmarines.com

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importer resmi alat - alat Rigging produk Crosby Group Amerika. Salah satu produk Crosby yang kami jual ialah Thimble Crosby atau biasa disebut puki anjing Crosby.Sebagai distributor resmi produk Crosby kami melayani pembelian dan pemesanan diseluruh wilayah Indonesia yang tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk keaslian dari setiap barang yang kami jual

Thimble Crosby memiliki beberapa tipe, dan dari tipe - tipe tersebut memiliki keunggulan dalam pengaplikasiannya masing - masing. Berikut Thimble Crosby yang tersedia dan kami jual :

  1. Thimble Crosby G-411


    Thimble G-411  biasa juga disebut dengan Thimble Standard. Untuk penggunaannya sendiri di lapangan, idealnya Thimble ini cocok digunakan untuk aplikasi ringan dan bongkar muat saja.Thimble didesain agar cocok digunakan bersamaan dengan alat rigging lainnya seperti Shackle, Masterlink, dll.

    Thimble ini diproduksi oleh Crosby dari material Baja dengan finishing Galvanis yang lebih tebal, sehingga lebih tahan terhadap karat. Karena materialnya yang terbuat dari Baja memiliki karakteristik yang sangat keras, tentunya menjadikan Thimble ini lebih tahan terhadap gesekan. dengan memanfaatkan karakteristik dari baja yang sangat keras ini membuat Thimble G-411 lebih tahan lama dan lebih kuat untuk anda jadikan pilihan dalam aplikasi angkat, tarik, dan bongkar.

  2. Thimble Crosby G-412

    Thimble Crosby tipe G-412 ini juga biasa disebut dengan Thimble solid. Karena namanya yang solid, jadi Thimble ini sangat cocok untuk digunakan pada aplikasi berat Thimble ini didesain agar cocok digunakan untuk aplikasi Boom atau Pendant pada Crane. jadi jangan salah memasang wire rope sling untuk Boom dan Pendant pada Crane anda, Gunakanlah Thimble Solid ini karena memang sudah dirancang khusu untuk aplikasi ini . Selain itu, desain dari Thimble ini dibuat agar pas digunakan dengan wire rope socket tipe Wedget Socket yang gambarnya dapat anda lihat dibawah ini:
    Thimble Crosby tipe G-412 ini diproduksi dari Material Besi Liat yang di cor. Maksud dari Cor ini adalah proses produksi / pembuatan dari Thimble ini adalah dengan cara dicetak, maksudnya yaitu material iron atau besi ini dipanaskan terlebih dahulu sampai meleleh kemudian dituangkan pada cetakan Thimble solid ini sehingga dapat berbentuk menjadi bentuk seperti gambar diatas.
    Walaupun terbuat dari Besi, tetapi Thimble ini tidak kalah kuatnya dengan thimble yang terbuat dari Baja. Karena memang Thimble ini diproduksi / dicetak lebih tebal sehingga lebih kuat dan keras. Dengan material Besi Cor yang lebih tebal, membuat thimble ini menjadi lebih kuat dibandingkan dengan produk Thimble Solid merk lain sehingga sangat cocok untuk aplikasi Boom dan Pendant pada Crane anda.
Sumber:
http://asmarines.com/thimble-crosby
Jika anda membutuhkan Thimble Crosby yang asli dan bersertifikat segera hubungi Marketing Staff kami di 021-6919595 dan untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai alat - alat kapal dan Rigging yang kami jual silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar