THIMBLE CROSBY - www.asmarines.com

THIMBLE CROSBY

Crosby adalah salah satu produsen alat-alat Lifting, Towing dan Rigging yang sangat terpercaya karena kualitasnya yang bertahun-tahun telah menunjukkan mutunya dan juga ketahanannya saat digunakan di Lapangan.
Salah satu produk Rigging Equipment dari Crosby adalah Thimble. Produk Thimble Crosby yang dijual antara lain :

1. G-414








 Thimble ini di finishing Galvanis dan atau Stainless Steel 304, untuk finishing stainless steel sangat cocok untuk aplikasi yang rawan korosi dan pengaratan seperti daerah pantai atau laut.

2. G-414SL 









Thimble ini dirancang untuk penggunaan wire rope sling dengan shackle. Thimble ini diproduksi dengan finishing galvanis dan cocok untuk digunakan pada aplikasi berat dengan menggunakan shackle.

3. G-411







Thimble ini diproduksi dengan finishing galvanis disemua bagiannya dan cocok digunakan untuk aplikasi ringan dan juga bongkar muat.

4. S-412







Thimble ini dibuat dari material "Cast Ductile Iron" yang memiliki karakteristik kokoh dan memiliki tingkat kekerasan yang lebih. Thimble jenis ini cocok untuk aplikasi berat dan juga instalasi pada Crane bagian Boom / Pendant.

Untuk pemesanan produk thimble Crosby, silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com dan segera hubungi marketing kami untuk mengetahui lebih detail tentang keunggulan produk kami.

Sumber Artikel lengkap :
http://asmarines.com/Jual-Wire-Rope-Thimble
http://asmarines.com/thimble--or--causan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar