JUAL TURNBUCKLE CROSBY - www.asmarines.com

JUAL TURNBUCKLE CROSBY - www. asmarines.com

Kami PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan yang bergerak dibidang importir dan distributor alat Rigging, Lifting (angkat) dan alat - alat kapal. Salah satu alat Rigging yang kami jual dan tersedia di gudang kami adalah Turnbuckle Crosby dari Amerika, Setiap barang yang kami jual merupakan barang asli dan bersetifikat karena kami merupakan distributor resmi daripada Produk Crosby Group Amerika di Jakarta. Dan kami juga dapat melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia

Kami men jual berbagai tipe Turnbuckle Crosby yang berbeda - beda, diantaranya:
  • HG - 223 (Hook dan Hook)



    Turnbuckle Crosby HG - 223 terbuat dari baja yang ditempa serta dilapisi dengan galvanized steel. Turnbuckle Crosby Tipe HG - 223 ini memiliki perangkat hook di kedua sisinya dan memiliki Lock Nuts atau pengunci ulir yang disediakan untuk semua ukuran agar Turnbuckle tidak longgar dengan sendirinya.
  • HG - 225 (Hook dan Eye)



    Turnbuckle Crosby HG - 225 berfungsi untuk memudahkan instalasinya dengan alat rigging lainnya dan juga desain mata yang agak mulur in dapat mengurangi stress pada matanya saat digunakan, sehingga Turnbuckle dapat bertahan lebih lama. Turnbuckle ini juga memiliki working load limit yang tinggi. dan disertai Lock Nuts yang disediakan untuk semua ukuran agar Turnbuckle tidak longgar dengan sendirinya.
  • HG - 225 (Eye dan Eye)



    Terbuat dari bahan Baja Alloy yang sangat kuat serta memiliki desain yang sempurna yang dapat membuat Turnbuckle Crosby ini menjadi lebih kuat dan tahan lama. desain mata dari Turnbuckle HG - 226 ini didesain agak mulur untuk kemudahan instalasi dan mengurangi stress pada mata, sehingga membuatnya lebih tahan lama dan memiliki nilai breaking loadnya dengan limit yang tinggi. sama seperti Turnbuckle Crosby lainnya pada Turnbuckle HG - 226 ini juga disertai Lock Nuts atau pengunci ulirnya juga disediakan untuk semua ukuran agar Turnbuckle tidak longgar dengan sendirinya.
  • HG - 227 (Jaw dan Eye)



    Turnbuckle HG - 227 ini dibuat dengan standard ASME dan dengan modifikasi UNJ yang artinya memiliki desain ulir lebih lebar dan juga memiliki rumah ulirnya yang lebih tebal sehinggal memiliki tegangan tarik yang tinggi. Hal ini membuat produk Crosby dengan Fitting Jaw ini memiliki nilai breaking loadnya lebih tinggi dari Turnbuckle lainnya dan juga lebih tahan lama. Turnbuckle ini juga disertai Pengunci Ulir atau Lock Nuts untuk semua ukuran agar Turnbuckle ini tidak longgar dengan sendirinya dan untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja.

  • HG - 228 (Jaw dan Jaw)



    Turnbuckle HG - 228 inin memiliki fitting jaw dikedua sisinya pada proses pembuatannya fitting jaw produk Crosby ini dibuat sesuai dengan standard ASME dan dengan modifikasi UNJ yang artinya memiliki desain ulir lebih lebar dan juga rumahnya ulirnya yang lebih tebal sehingga memiliki tegangan tarik yang tinggi. dan juga hal inin membuat produk Crosby dengan fitting jaw ini memiliki nilai breaking load lebih tinggi dibanding Turnbuckle lainnya.
Jika anda membutuhkan Turnbuckle Crosby yang dijamin keasliannya dan juga disertai sertifikat dengan harga yang cukup bersaing dipasaran, silahkan hubungi Marketing Staff kami di 021 - 6919595. dan untuk mengetahui produk lengkap kami lainnya silahkan kunjungi website kami di www.asmarines,com

Sumber Artikel:

www.asmarines.com/harga-turnbuckle-crosby
http://www.asmarines.com/harga-jarum-keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar