TURNBUCKLE CHINA - www.asmarines.com

TURNBUCKLE CHINA - www.asmarines.com


Produk-produk Rigging RRT / China telah banyak tersebar diseluruh dunia, mungkin dari segi kualitas masih kalah dengan produk lain yang telah puluhan tahun bergerak dibidangnya, tetapi produk-produk rigging China sudah dikenal paling lengkap dan murah.

Untuk produk turnbuckle China / RRT biasanya difinishing galvanis dan ada juga dengan finishing stainless steel. Untuk kegunaannya sendiri pun berbeda-beda yaitu diantaranya :

  • Turnbuckle Stainless Steel : Digunakan pada lokasi yang memiliki cuaca extreme dengan kondisi yang lebih rawan korosi seperti pantai dan juga laut.
  • Turnbuckle Galvanis : Digunakan pada lokasi yang memiliki cuaca dengan udara sedikit asam, sehingga mudah untuk terjadi pengaratan.

Karena kekuatannya yang tidak terlalu kuat, Turnbuckle China ini hanya boleh digunakan untuk aplikasi non critical seperti pagar dan lashing. Kami sangat tidak menyarankan Turnbuckle China ini untuk aplikasi berat seperti lifting dan towing. Dan seharusnya pun Turnbuckle buatan manapun tidak diperbolehkan untuk aplikasi lifting, tetapi masih banyak user yang menggunakan turnbuckle yang lebih berkualitas untuk aplikasi lifting.
Kami hanya menyarankan untuk tidak menggunakan turnbuckle untuk aplikasi angkat yang berat, karena menurut standard dunia memang seharusnya turnbuckle tidak dipergunakan untuk aplikasi angkat. Jika memang anda ingin menggunakan untuk aplikasi angkat, maka baiknya anda menggunakan untuk aplikasi angkat yang ringan. Karena jika digunakan untuk angkat berat hanya akan membahayakan nyawa orang-orang yang bekerja disekitarnya.

Dalam memilih produk Turnbuckle China / RRT, janganlah hanya melihat bentuknya saja. Karena kebanyakan produk Turnbuckle China diluaran berukuran banci / tidak sama dengan ukuran standard. Berikut ini adalah tips untuk memilih Turnbuckle China yang bagus dan layak digunakan untuk aplikasinya :
  1. Pastikan ukuran Turnbuckle tidka banci, yaitu berukuran sesuai dengan spesifikasinya.
  2. Pastikan barang tidka memiliki cacat fisik (retak, bengkok).
  3. Pastikan sekrup atau ulir Turnbuckle dapat diputar hingga keujungnya (tidak macet).
  4. Pastikan lapisan galvanisnya tebal, dan jika stainless steel pastikan lapisannya tidak ada yang terkelupas.
Sumber Artikel :
Jika anda membutuhkan produk Turnbuckle untuk kebutuhan anda baik China maupun Amerika dan dari Negara lainnya, jangan ragu untuk menghubungi marketing staff kami di 021-6919595. Kami adalah perusahaan importir dan distributor resmi yang menyediakan lebih dari 2.500 jenis produk alat-alat lifting, rigging, oil & gas, dan lain-lain.

Untuk mengetahui produk-produk kami dan detailnya silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar