DESKRIPSI CONNECTING LINK - www.asmarines.com

DESKRIPSI CONNECTING LINK - www.asmarines.com

Nama lain dari Connecting link adalah Hammerlock dan ada juga sebagian orang yang menyebutnya dengan segel kupu-kupu karena bentuknya yang seperti sayap kupu-kupu.
Deskripsi dari Connecting link ini sendiri adalah alat yang berfungsi untuk menghubungkan atau menyambung mata rantai ke alat lain seperti shackle, Masterlink (Ring) dan juga Hook.

Connecting link umumnya digunakan sebagai alat tambahan untuk membuat chain sling atau sling rantai karena rantai tidak dapat dibuka dan ditutup sehingga perlu ada connecting link sebagai penyambungnya.

Berikut adalah gambar dari Connecting link :














Walaupun connecting link digunakan sebagai alat penyambung antara rantai dan alat rigging lainnya, tetapi tidak semua connecting link memiliki kemampuan atau working load limit, sehingga tidak semua connecting link dapat digunakan pada aplikasi Lifting dan Towing.

Jika anda menggunakan connecting link untuk aplikasi Lifting dan Towing, pastikan connecting link yang anda beli memiliki tabel nilai working load limit, sehingga anda dapat tau bahwa connecting link tersebut cocok digunakan untuk mengangkat atau menarik barang.
Selain itu hanya connecting link tertentu yang cocok dengan rantai grade 80 dan 100, sehingga anda harus memastikan terlebih dahulu barang yang akan anda beli tersebut.

Jangan sampai salah dalam membeli connecting link, karena akan dapat membahayakan keselamatan orang-orang yang bekerja disekitarnya. Belilah connecting link pada distributor yang sudah terpercaya dan memiliki surat ijin dalam menjual alat-alat rigging yang berkualitas.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor resmi alat-alat rigging berkualitas yang telah dipercaya selama puluhan tahun. Untuk itu jangan ragu untuk membeli dan juga bertanya semua tentang produk-produk kami di 021 - 6919595. Marketing staff kami telah bertahun-tahun memiliki pengalaman dibidangnya sehingga akan dapat membantu anda dalam menentukan kebutuhan alat rigging terbaik untuk anda.

Kunjungi artikel lengkap kami juga tentang alat-alat rigging lainnya dan juga semua peralatan kapal di www.asmarines.com

Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar