JENIS PENGUNCI SAFETY LATCH PADA HOOK - www.asmarines.com

JENIS PENGUNCI SAFETY LATCH PADA HOOK

Halo semuanya.. Gimana nih kabar kalian semua? semoga kalian semua dalam keadaan baik dan sehat ya.. amiin..

Oke, kali ini kami mau bahas jenis pengunci safety latch pada hook. Kalian tentunya udah pada tau dong hook itu apa dan apa aja kegunaannya. Kalo belum tau ga papa guys kalian bisa baca-baca dikit tentang apa itu hook, apa fungsi hook, jenisnya apa aja dan lain-lain dah. Pokoknya lengkap.

Silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya pada link dibawah ini :


Lanjut lagi nih.. Saatnya kita balik lagi buat bahas inti dari bahasan kita pada artikel ini. Jadi apa aja sih jenis pengunci safety latch pada hook. Seperti yang kalian tau, fungsi utama dari hook ini adalah sebagai alat kait. Dan tentunya karena hook ini mengemban tugas yang berat dan berbahaya, para produsen hook mulai berinovasi untuk memberikan kunci pengaman atau yang biasa disebut dengan safety latch. Kalian tau ga fungsi safety latch ini? jadi fungsi safety latch ini berfungsi untuk mencegah lepasnya objek kait dari pengait hook saat objek tersebut diangkat ataupun ditarik.

Tentunya akan sangat berbahaya jika objek angkat atau objek tarik ini sampai terlepas dari pengait hook. Bisa makan korban dan kerugian material yang banyak tentunya. Dan lebih parahnya, izin kerja perusahaan anda bisa dicabut sama Pemerintah. Serem ya...

Jadi safety latch ini dibuat untuk mencegah hal itu guys. Tapi jenis pengunci safety latch pada hook ini ada beberapa jenis lho guys. Bukan cuma satu jenis ya.. tapi ada beberapa jenis karena emang banyaknya atau bervariasi aplikasi yang menggunakan hook sebagai alat bantunya.

Dan untuk jenis pengunci safety latch pada hook ini diantaranya adalah :
  • Pengunci Manual
  • Pengunci Otomatis
Seperti namanya, pengunci manual ini bisa anda pasang dan copot secara manual dan sesuai dengan keinginan anda. Sedangkan pengunci otomatis dapat mengunci secara otomatis tanpa perlu manual bantuan dari tangan anda. Dan sebagai tambahan informasi, pengunci hook jenis otomatis ini merupakan bagian langsung dari hook. Jadi tidak bisa dicopot pasang ya. Karena memang sudah menjadi satu kesatuan.

Berikut adalah gambar dari masing-masing jenis pengunci safety latch pada hook ini :
Jenis-Pengunci-Safety-Latch-Pada-Hook

Jadi udh cukup jelas ya temen-temen. Kalo kalian ada kebutuhan akan hook baik dengan pengunci manual atau otomatis, jangan ragu untuk menghubungi kami dengan mengunjungi website resmi kami untuk melihat katalog kami di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar