JENIS WEBBING BERDASARKAN ANYAMAN - www.asmarines.com

JENIS WEBBING BERDASARKAN ANYAMAN

Setelah kami membahas tentang jenis webbing berdasarkan materialnya, maka sekarang kami akan membahas tentang jenis webbing berdasarkan anyamannya. Hal ini dilakukan agar anda dapat memilah webbing mana yang cocok untuk kebutuhan anda di Lapangan nantinya.

Berdasarkan jenis anyamannya, jenis webbing sling dibagi menjadi 2 tipe yaitu diantaranya adalah :
  1. Webbing anyaman pipih / datar
  2. Webbing anyaman tabung / tubular
Dari kedua tipe tersebut, dibawah ini akan kami jelaskan satu-persatu lebih mendetail agar anda dapat mengetahuinya lebih dalam.

JENIS WEBBING ANYAMAN PIPIH / DATAR

JENIS WEBBING ANYAMAN PIPIH / DATAR


















Webbing tipe ini adalah webbing yang dianyam dengan anyaman yang padat tanpa lubang diujungnya. Webbing tipe anyaman datar ini tersedia dalam berbagai macam ukuran dan kekuatan, karena memang bentuknya sangat cocok dengan berbagai macam aplikasi. Sementara bentuk datarnya sangat sesuai untuk aplikasi dimana material dijahit langsung ke produk yang lebih besar. Namun Webbing tipe anyaman datar ini dapat rentan terhadap abrasi karena sifatnya yang lebih kaku dibandingkan dengan anyaman tabung / tubular.

JENIS WEBBING ANYAMAN TABUNG / TUBULAR

JENIS WEBBING ANYAMAN TABUNG / TUBULAR



















Webbing tipe ini adalah webbing yang dianyam dengan bentuk menyerupai tabung, sehingga webbing dengan anyaman tipe ini berbentuk seperti selongsong yang terbuat dari serat. Webbing ini dapat digunakan untuk melindungi permukaan sebuah tali, kawat maupun benda yang dapat masuk pada selongsong webbing ini. Webbing tipe tabung ( tubular ) ini juga rentan terhadap abrasi, tetapi lebih memiliki kelenturan karena teknik jahitnya yang tidak setebal webbing dengan anyaman datar yang lebih tebal.

Kami adalah perusahaan distributor alat-alat kapal yang menjual webbing sling, jika anda membutuhkan webbing sling yang berkualitas dengan harga yang kompetitif, silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com.

Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar