WIRE CLIP CROSBY - www.asmarines.com

WIRE CLIP CROSBY - www.asmarines.com

Crosby Amerika bertahun-tahun telah menyediakan produk-produk Rigging berkualitas tinggi untuk kebutuhan orangorang dan perusahaan diseluruh Dunia untuk kebutuhan Riggingnya. Semua produk dari Crosby dapat dijamin kualitas dan kekuatannya karena material dari produk Crosby itu sendiri telah mengalami proses perlakuan panas yang berbeda dengan produk lainnya.

Salah satu produk Crosby yang dijual di pasaran adalah Wire Clip atau bisa juga kita sebut dengan wire clamp / kuku macan. Wire clip / wire clamp ini adalah salah satu jenis alat Rigging yang digunakan untuk menahan ujung mata wire rope sling agar tidak terlepas.

Wire Clip ini sebenarnya dirancang untuk digunakan sebagai pengganti mechanical splice / talurit pada wire rope sling. Karena jika menggunakan mechanical splice / talurit, wire rope sling dipress dengan ferulle menggunakan mesin press yang membuatnya permanen atau tidak dapat dibongkar lagi. Sedangkan jika menggunakan wire clip, wire rope yang sudah dibentuk menjadi wire rope sling dapat dibongkar kembali menjadi lonjoran wire rope jika memang diperlukan. Banyaknya permintaan dan perbedaan dari sekian banyaknya permintaan itulah sehingga dirancanglah wire clip ini untuk membantu memenuhi kebutuhan para user yang berbeda-beda tersebut.

JUAL PRODUK WIRE CLIP CROSBY

Karena banyaknya kebutuhan user yang berbeda-beda akan penggunaan wire clip / wire clamp ini, maka pihak Crosby pun memproduksi Wire Clip yang berbeda-beda pula agar dapat memenuhi kebutuhan para konsumen / usernya. Produk-produk wire clip yang Crosby jual ada 3 macam, tetapi kami hanya menjual 2 macam wire clip Crosby yaitu diantaranya :
  • G-450

Wire Clip / Wire clamp ini terbuat dari material Baja. Baja sendiri memiliki sifat keras dan kokoh sehingga memiliki nilai breaking load.

Wire Clip / Wire Clamp tipe ini adalah tipe yang sering dan banyak digunakan oleh para pengguna di pasaran karena memang telah diakui kekuatannya diseluruh dunia.





  • G-429

Wire Clip / Wire Clamp tipe G-429 ini dapat juga disebut dengan tipe fist grip clip. Wire Clip tipe ini dibuat dari material Baja yang difinishing galvanis diseluruh bagiannya untuk menghindari korosi dan pengaratan, sehingga cocok digunakan diberbagai kondisi Lapangan.

Wire Clip / Wire Clamp tipe ini dirancang untuk fast installation ( kecepatan dalam pemasangan ), karena baut berada diarah yang berlawanan sehingga dapat dikencangkan dalam waktu bersamaan baik oleh dua orang maupun satu orang, dan tentunya tetap aman digunakan.


Sumber artikel :

Kami adalah Distributor alat-alat kapal, lifting, towing, logging dan lain-lain yang menjual lebih dari 2.500 jenis barang yang asli dan bersertifikat tentunya. Jika anda ingin mengetahui semua produk kami silahkan kunjungi www.asmarines.com atau hubungi marketing kami langsung untuk pemesanan dan pertanyaan di (021) 691 9595.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar