KEUNGGULAN HOOK CROSBY - www.asmarines.com

KEUNGGULAN HOOK CROSBY - www.asmarines.com

Telah bertahun-tahun Crosby Group telah menyediakan produk Hooknya untuk membantu semua usernya dalam mengaplikasikan pekerjaannya di Lapangan. Dan telah bertahun-tahun pula kepercayaan dari para user tersebut yang ditujukan pada Crosby Group karena kualitas produknya dan juga ketahanan produknya.

Crosby Group tidak pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan usernya dalam hal Rigging Equipmentnya. Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya beraneka tipe dari Hook Crosby ini yang khususnya hanya ditujukan pada para usernya, karena memang kebutuhan akan aplikasi di Lapangan sangatlah berbeda-beda. Crosby Group berusaha mewujudkan perbedaan-perbedaan itu menjadikan produk yang bervariasi dan dapat mengatasi kebutuhan-kebutuhan usernya khususnya kebutuhan akan Hook sebagai alat angkat dan tarik.

KEUNGGULAN HOOK CROSBY

Setelah berbicara sedikit mengenai Crosby. tentunya muncul pertanyaan.. sebenarnya apa saja keunggulan dari Hook Crosby ini??

Jawaban tersebut akan kami bahas pada point berikut ini :
  • Material
Crosby selalu membuat produk-produk yang berkualitas dari material-material yang berkualitas pula. Hal ini dibuktikan pada mekanisme Quality Control dari Crosby ini yaitu Crosby mendatangkan material Baja pilihan yang kemudian akan masuk pada Lab terlebih dahulu untuk dilakukan penyeleksian material yang berkualitas. Hal inilah yang membuat kita yakin bahwa Produk Hook yang Crosby produksi tentunya terbuat dari material yang berkualitas.

  • Kekuatan dan Daya Tahan
Untuk membuktikan kekuatan dari produknya khususnya pada produk Hook ini, Crosby melakukan tes kekuatan yaitu dengan tes tarik sebesar 2-1/2 kali dari nilai working loadnya dan adapula sebagian produk pilihannya yang mengalami tes ketahanan sebanyak 20.000 kali dengan berat 1-1/2 nilai working loadnya dan kesemuanya tentunya telah disertifikasi. Dengan adanya tes ini, Crosby ingin meyakinkan para customernya, bahwa produk Hook dari Crosby ini bukan sekedar produk Hook biasa.

  • Proses Produksi
Semua produk Crosby diproduksi dengan pemanasan khusus yang disebut dengan "Heat Treated"  yang membuat produk Crosby tidak akan mengalami patah atau pecah secara tiba-tiba yang dapat membahayakan orang-orang disekitar. Produk Crosby akan mengalami kemelaran terlebih dahulu sebelum produk tersebut patah atau pecah. Jadi para pengguna produk Crosby ini tidak perlu khawatir, hanya perlu adanya cek lapangan jika ada produk yang mengalami kemelaran dari bentuk aslinya dapat dipastikan bahwa produk tersebut sudah waktunya untuk diganti atau sudah tidak layak pakai.

Pastikan anda selalu melakukan pengecekan rutin secara berkala untuk memonitor produk yang anda gunakan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya kecelakaan kerja di Lapangan yang dikarenakan sudah tidak layaknya sebuah produk untuk digunakan.

Sumber artikel :

Jika anda ingin mengetahui semua produk kami yang lengkap, silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar