KEUNGGULAN SHACKLE CROSBY - www.asmarines.com

KEUNGGULAN SHACKLE CROSBY - www.asmarines.com

Seperti yang sudah anda ketahui pada artikel kami sebelumnya tentang keunggulan produk Crosby, kali ini kami akan membahas tentang keunggulan dari shackle Crosby karena memang Crosby Amerika bertahun-tahun telah menyediakan produk-produk Rigging yang terjamin kualitasnya dan juga kekuatannya dan sudah diakui diseluruh dunia.

Untuk keunggulan-keunggulan dari Shackle Crosby jika dibandingkan dengan produk lainnya adalah sebagai berikut :

  • Material
Shackle Crosby terbuat dari Baja Karbon dan Baja Alloy yang berkualitas tinggi karena telah melewati proses Quality Control yang baik. Dan material baja karbon dan juga baja Alloy adalah material yang memiliki karakteristik sangat kuat, keras dan juga kokoh. Hal ini membuat Shackle dari Crosby ini memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan produk shackle lainnya.

  • Proses Produksi
Shackle Crosby telah mengalami proses produksi khusus yang dinamakan dengan proses "Heat Treated". Yang artinya telah mengalami proses pemanasan khusus yang membuatnya tidak dapat patah saat digunakan untuk mengangkat atau menarik barang tertentu. Produk Shackle Crosby ini akan mengalami kemelaran saat digunakan untuk menarik atau mengangkat beban yang diluar kapasitasnya ataupun jika digunakan berulang kali, sehingga tidak membahayakan orang-orang disekitar karena tidak patah mendadak.

  • Alat Produksi 
Shackle Crosby diproduksi dengan alat-alat yang canggih dan juga staff Engineer terbaik yang membuat produk Shackle Crosby ini memiliki karakteristik lebih kuat dan tahan lama dan Crosby pun menjamin bahwa tidak ada yang dapat menandingi kekuatan dan ketahanan dari produk Crosby ini.

  • Desain
Dalam membuat desain produk Crosby, Staff Engineer dari Crosby harus memperhitungkan beberapa faktor yang merupakan standar dari Crosby ini yang diantaranya adalah :
- Faktor Working Load Limit (WLL).
- Ductility (Tingkat keelastisitasan produk)
- Fatigue (Ketahanan Produk)
- Toughness (Tingkat kekerasan material yang tinggi)

Dari keempat faktor tersebutlah yang menjadikan produk shackle Crosby sebagai produk shackle yang paling unggul diantaranya produk shackle lainnya.

Jika anda membutuhkan shackle crosby untuk kebutuhan Lifting dan Towing anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di 021 - 6919595 atau kunjungi website kami untuk mengetahui semua produk yang kami jual di www.asmarines.com.

Kami adalah perusahaan importir dan distributor produk Crosby terlengkap yang menjual lebih dari 2.500 jenis barang. Kami melayani pembelian di area Jakarta dan diseluruh Indonesia.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar