SHAKCLE CROSBY - www.asmarines.com

SHACKLE CROSBY - www.asmarines.com

Crosby adalah salah satu perusahaan Rigging yang sudah dikenal diseluruh Dunia akan kekuatan, ketahanan dan kualitas produk Riggingnya. Crosby Amerika telah bertahun-tahun menyediakan produk Rigging berkualitas tinggi untuk kebutuhan orang-orang dan perusahaan diseluruh Dunia. Semua produk dari Crosby sudah pasti terjamin kualitasnya dan kekuatannya karena material dari produk Crosby ini sendiri telah mengalami proses perlakuan panas yang berbeda dengan produk lainnya.

Salah satu produk Crosby yang dijual dipasaran dunia adalah shackle crosby. Pengertian dari shackle ini sendiri adalah suatu alat (alat rigging) yang digunakan sebagai alat bantu angkat yang fungsinya untuk menyambung dan mangaitkan sling dengan objek angkatnya. Shackle Crosby biasanya digunakan untuk mengangkat barang, basket, beam, mesin dan objek angkat lainnya yang menggunakan sling, rantai, webbing dan tali sebagai alat bantu angkatnya.

TIPE SHACKLE CROSBY

Shackle Crosby terdiri dari berbagai macam tipe. Tetapi sebelum membahas tipe, Crosby pun menyediakan shackle dengan jenis yang berbeda-beda pula. Jenis-jenis dari shackle Crosby ini diantaranya adalah :
  • SHACKLE DEE
  • SHACKLE OMEGA
  • SHACKLE WIDE BODY
Dari ketiga jenis tersebut, barulah kami dapat menjelaskan untuk berbagai macam tipe-tipe dari shackle Crosby tersebut.

1. TIPE SHACKLE DEE CROSBY


Sama seperti namanya yaitu "D", Shackle Dee ini memiliki bentuk seperti huruf "D". Fungsi dari shackle dee ini sendiri adalah digunakan untuk aplikasi lifting, towing dan juga lashing yang menggunakan rantai sebagai media angkatnya. Contoh : chain sling.

Untuk tipe-tipe shackle dee Crosby yang kami jual diantaranya adalah :

  • G-210

Shackle Crosby tipe G-210 ini badannya terbuat dari Baja Karbon dan terbuat dari Baja Alloy di bagian pin skrupnya.
Pin skrupnya disebut dengan screw pin yang dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan.





  • G-2150

Shackle Crosby tipe G-2150 ini terbuat dari bahan / material yang sama dengan tipe G-210 yaitu badan yang terbuat dari Baja Karbon dan Pin skrup  yang terbuat dari Baja Alloy.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci.




1. TIPE SHACKLE OMEGA CROSBY

Sama seperti namanya, shackle omega diambil dari bentuk lambang omega ( Ω ). Shackle omega ini dirancang untuk kebutuhan lifting ataupun towing yang menggunakan wire rope sebagai alat bantu angkatnya, contoh : wire rope sling.

Untuk tipe-tipe shackle omega crosby yang kami jual diantaranya :



  • G-209

Shackle tipe G-209 ini badannya terbuat dari Baja Karbon yang ditempa dan pin skrup yang terbuat dari Baja Alloy.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan screw pin type, yang dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan sehingga dapat dibuka pasang dengan mudah.



  • G-209A

Shackle tipe G-209A ini terbuat dari Baja Alloy diseluruh bagiannya sehingga lebih kuat dan memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan G-209 yang seukuran.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan screw pin type, yang dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan sehingga dapat dibuka pasang dengan mudah.


  • G-2130

Shackle tipe G-2130 ini badannya terbuat dari Baja Karbon yang telah ditempa dan pin skrup yang terbuat dari Baja Alloy.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci.




  • G-2130A

Shackle tipe G-2130A ini terbuat dari Baja Alloy diseluruh bagiannya sehingga memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe G-2130 yang seukuran.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci.



  • G-2140

Jika dilihat sekilas, shackle ini memiliki bentuk dan warna sama dengan shackle tipe G-2130. Tetapi sebenarnya tidaklah sama dari segi materialnya, karena shackle tipe G-2140 ini terbuat dari Baja Alloy disemua bagiannya yang memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe G-2130 yang seukuran.

Shackle ini memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan G-2130 yang memang dimaksudkan untuk digunakan pada aplikasi yang lebih extreme. Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut.

Jika anda membutuhkan shackle omega ataupun shackle Dee dengan tipe yang telah kami sebutkan diatas, jangan ragu untuk menghubungi marketing kami di (021) 691.9595 atau kunjungi langsung website kami untuk produk kami yang lebih lengkap di www.asmarines.com

Shackle yang kami sebutkan diatas adalah shackle yang ready stock di Gudang kami. Jika anda membutuhkan shackle wide body ataupun shackle yang tidak kami sebutkan diatas, kami dapat menerima permintaan khusus dengan minimal order dan juga jangka waktu pengiriman 6 - 9 minggu karena memang barang yang kami datangkan adalah barang asli dari Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar