KEUNGGULAN WIRE CLIP CROSBY - www.asmarines.com

KEUNGGULAN WIRE CLIP CROSBY - www.asmarines.com

Crosby Amerika adalah salah satu perusahaan Rigging internasional yang telah dikenal diseluruh dunia akan produk-produknya yang sangat berkualitas. Produk-produk dari Crosby telah berjasa mendampingi banyak perusahaan dan user-user diseluruh Dunia untuk aplikasi Riggingnya. Dan salah satu produk unggulan dari Crosby adalah wire clip atau bisa juga disebut dengan wire clamp / kuku macan. Tetapi apa saja sebenarnya yang menjadi keunggulan dari produk Crosby ini?? khususnya keunggulan dari wire clip Crosby. Berikut akan kami jelaskan point apa saja yang menjadi keunggulan dari produk wire clip Crosby ini.

KEUNGGULAN WIRE CLIP CROSBY

Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan tentang keunggulan dari Crosby itu sendiri, dan sekarang kami akan menjelaskan beberapa point yang membuat wire clip / wire clamp Crosby lebih unggul dibandingkan dengan wire clip lainnya.
  •  Material
Produk wire clip Crosby secara keseluruhan terbuat dari baja. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa sifat baja adalah sangat keras dan juga kokoh, sehingga wire clip dari Crosby ini memiliki nilai breaking load. Tidak seperti produk wire clip RRT yang terbuat dari bahan mild steel yang lunak sehingga tidak direkomendasikan untuk menarik ataupun mengangkat barang dengan menggunakan wire clip RRT ini. Seperti yang sudah kami sebutkan, bahwa wire clip crosby terbuat dari baja dan memiliki nilai breaking load sehingga wire clip crosby boleh digunakan untuk menarik dan mengangkat barang. Walaupun dapat digunakan untuk mengangkat barang, tapi sebelumnya anda harus memperhatikan nilai dari efficiency rating dari wire clip Crosby sebelum anda menggunakannya. Nilai efficiency rating sendiri dapat anda baca pada artikel kami disini.

  • Finishing Material
Semua produk Wire Clip Crosby mengalami proses finishing galvanis dan juga stainless steel (tergantung tipe) yang memiliki permukaan finishing yang lebih tebal. Hal ini membuat wire clip Crosby lebih tahan terhadap karat lebih lama dibandingkan dengan produk wire clip lainnya, sehingga anda tidak perlu khawatir akan cepat rusaknya wire clip crosby anda saat anda gunakan pada lingkungan yang extreme sekalipun.

  •  Proses Produksi
Produk wire clip crosby ini telah mengalami suatu proses yang dinamakan dengan "Heat Treated", yang artinya produk wire clip crosby ini telah mengalami proses pemanasan khusus yang membuat produk wire clip Crosby ini akan mengalami kemelaran saat terjadi kelebihan beban angkat ( tidak patah atau pecah secara tiba-tiba ). Jadi jika anda menemukan produk wire clip crosby anda sudah mengalami kemelaran atau bentuknya sudah berubah dari bentuk aslinya, itu tandanya produk yang anda miliki sudah saatnya untuk diganti. Dengan adanya proses pemanasan khusus inilah yang membuat produk Crosby lebih aman digunakan, karena tidak dapat patah atau pecah secara tiba-tiba yang dapat membahayakan orang disekitarnya.

  • Daya Tahan
Material yang datang sebelum dapat diproduksi di pabrik Crosby akan mengalami proses pengecekan terlebih dahulu. Crosby dikenal sebagai perusahaan yang memiliki Quality Control yang sangat baik dan juga sangat ketat dalam penyeleksian material yang datang. Hal ini membuat produk Crosby yang khususnya sedang kami bahas ini adalah wire clip Crosby, diproduksi dari material-material pilihan yang sangat berkualitas sehingga membuatnya lebih memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan produk wire clip lainnya.

Sumber artikel :
http://asmarines.com/keunggulan-produk-crosby

Kami adalah perusahaan Distributor dan Importir resmi yang menjual lebih dari 2.500 jenis alat-alat kapal, alat angkat, alat tarik dan lain-lain. Jika anda ingin mengetahui semua produk yang kami jual silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com. Atau jika anda memiliki pertanyaan atau jika ada ingin melakukan pemesanan terhadap barang yang kami jual, silahkan hubungi marketing staff kami di nomor (021) 691 9595.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar