CIRI WIRE CLIP ASLI DAN BERKUALITAS - www.asmarines.com

CIRI WIRE CLIP ASLI DAN BERKUALITAS

Saat ini banyak sekali produk-produk yang dipalsukan atau dibuat duplikatnya, dengan merk yang sama dengan merk yang asli. Tentunya hal ini bisa merugikan banyak pihak yang tertipu saat membeli barang tersebut. Hal ini juga berlaku pada wire clip atau biasa juga disebut dengan wire rope clip / wire clamp.

Agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan, kami ingin sedikit membagikan tentang ciri wire clip asli dan berkualitas. Dalam hal ini kami bandingkan dengan merk yang kami jual yaitu merk Crosby. Karena merk Crosby sendiri merupakan merk yang sudah mendunia, dan tentunya dengan mendunianya merk Crosby ini pasti ada sebagian pihak atau produsen wire clip yang mencoba untuk meniru atau menduplikasi wire clip Crosby dengan wire clip buatannya sendiri.

CIRI WIRE CLIP ASLI DAN BERKUALITAS













Beberapa ciri wire clip asli dan berkualitas adalah sebagai berikut :
  • Penampang untuk wire ropenya lebih tegas dan halus sehingga terlihat lebih kokoh.
  • Materialnya terbuat dari carbon, sehingga jika dilihat tampak kokoh dan keras.
  • Skrup penguncinya lebih tebal dan kokoh.
  • Ulir skrupnya pun lebih tegas dan tebal sehingga tidak mudah aus.
Dengan mengerti ciri wire clip asli dan berkualitas, tentunya kami berharap anda tidak salah dalam membeli wire clip untuk kebutuhan anda nantinya. Jika anda ingin yakin dan pasti mendapatkan wire clip yang asli, silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com untuk melihat produk lebih detailnya.

Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar