CIRI TURNBUCKLE ASLI DAN BERKUALITAS - www.asmarines.com

CIRI TURNBUCKLE ASLI DAN BERKUALITAS

Semua barang-barang yang memiliki merk maupun tidak memiliki merk saat ini sudah banyak yang dipalsukan atau dibuat mirip. Istilah yang sering digunakan masyarakat Indonesia adalah "barang KW", yang artinya tidak asli hanya mirip aslinya. Dalam hal ini yang kami bahas adalah Turnbuckle, yang mana turnbuckle ini juga banyak yang membuatnya mirip.

Turnbuckle yang berkualitas tentunya memiliki merk dan merk tersebut banyak dikenal di Dunia, sehingga dari segi tampilan dan materialnya sudah kelihatan bahwa turnbuckle tersebut adalah turnbuckle yang berkualitas.

Pada artikel kami kali ini, kami akan mencoba untuk membahas sedikit apa saja ciri turnbuckle asli dan berkualitas, sehingga kami harapkan anda tidak bisa salah dalam membeli turnbuckle yang asli dan berkualitas.

Beberapa ciri turnbuckle asli dan berkualitas adalah sebagai berikut :
  • Ukuran turnbuckle pada katalog atau spesifikasinya dengan ukuran aslinya sesuai / tidak banci.
  • Barang tidak memiliki cacat fisik seperti retak atau bengkok.
  • Ulir dari turnbuckle tersebut terlihat tegas dan menonjol, serta saat diputar bisa sampai keujungnya / tidak macet.
  • Jika memiliki lapisan galvanis, lapisannya terlihat lebih tebal dan tegas. Atau jika memiliki lapisan stainless steel, tidak ada bagian dari lapisannya yang terkelupas.

Ciri Turnbuckle asli dan berkualitas

Untuk rekomendasi turnbuckle yang berkualitas saat ini yang banyak dipasarkan di Indonesia adalah merk Crosby dari Amerika yang memang sudah memiliki nama dan sudah diakui pula di seluruh Dunia akan kualitas produk Crosby ini.

Semua produk Crosby sudah mengalami tes produk sesuai standard internasional sehingga untuk kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Jika anda membutuhkan turnbuckle yang berkualitas, silahkan kunjungi website kami www.asmarines.com.

Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar