GANCO CROSBY ASLI - www.asmarines.com

GANCO CROSBY ASLI

Semua barang yang diproduksi manusia ataupun mesin pasti memiliki ciri khusus yang tidak bisa ditiru oleh orang lain, sehingga produk tersebut dapat dikenali oleh masyarakat banyak. Beberapa produsen juga mencoba untuk mematenkan produknya agar tidak ada orang atau pihak lain yang meniru atau menduplikasi produknya.

Tetapi sayangnya hal tersebut masih bisa dicurangi oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. Banyak sekali produk dari merk-merk yang sudah ternama diduplikasi dan dibuat replikanya hingga menyerupai aslinya. Tetapi seperti yang kami jelaskan diatas, bahwa tiap produk pasti memiliki ciri khusus yang tidak bisa ditiru oleh orang lain yaitu dari beberapa segi atau faktor yaitu diantaranya :

  • Material
  • Logo
  • Bentuk
  • Kemasan
  • Dll
Poin-poin diatas merupakan gambaran kasar yang kami berikan kepada anda untuk membedakan mana barang yang asli dan mana barang yang palsu. Tetapi hal tersebut jangan dijadikan acuan pasti, karena memang masih banyaknya faktor-faktor lain yang dapat membedakan barang yang asli dan tidak. Dalam hal ini pengetahuan kami mungkin masih kurang, tetapi bahasan yang kami ingin angkat pada artikel ini tentunya sudah menjadi hal-hal yang kami ketahui pasti. Yaitu ganco crosby asli, yang nantinya dapat anda bedakan dengan ganco crosby yang palsu jika anda mendapatinya di toko-toko atau pedagang yang curang.

GANCO CROSBY ASLI

CIRI GANCO CROSBY ASLI

Ciri ganco crosby yang asli dapat kami ketahui pasti karena kami adalah distributor resmi produk Crosby yang ditunjuk di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga semua produk Crosby yang ada di Gudang kami, kami dapatkan langsung dari produsen kami yaitu Crosby Group, sehingga tidak perlu diragukan lagi keasliannya.

Kami telah melakukan riset dan uji coba untuk membedakan mana produk ganco crosby yang asli dan mana yang bukan. Beberapa hal-hal yang menjelaskan tentang perbedaan antara ganco crosby asli dan tidak adalah sebagai berikut :
  • Bahan yang digunakan untuk memproduksi Hook Crosby adalah Baja Alloy dan Baja Karbon sehingga lebih keras dan kokoh jika dilihat dengan mata telanjang.
  • Sudut lekukan hook / ganconya lebih sempurna.
  • Jika dilakukan uji tarik hingga beban melebihi nilai breaking loadnya, Hook Crosby tidak akan langsung patah atau pecah melainkan hanya berubah bentuk seperti melar atau menekuk.
Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar