TALI BAJA BERKUALITAS - www.asmarines.com

TALI BAJA BERKUALITAS

Dalam menentukan atau bahkan membeli sebuah tali baja yang berkualitas, tentunya anda perlu terlebih dahulu mencari informasi dari tali baja yang anda anggap berkualitas tersebut. Tetapai informasi apa saja yang perlu anda cari untuk menentukan apakah tali baja itu berkualitas atau tidak.

Berikut ini adalah tips untuk mengetahui sekilas tanpa perlu melakukan pengetesan pada tali baja yang anda beli. Tetapi tentunya jika anda lebih ingin tau tentang tali baja yang berkualitas dengan hasil yang akurat tanpa harus menerka-nerka, anda perlu melakukan tes tarik atau uji tarik dengan menggunakan tes bed machine :
  • Tali merk didalamnya.
  • Ukuran yang tidak banci.
  • Panjang tali baja tidak kurang.
  • Putarannya tidak regang.
Tali-Baja-Berkualitas-dengan-Merk
Tali Baja berkualitas adalah tali baja yang memiliki identitas atas keasliannya. Yaitu salah satu diantaranya adalah dengan adanya label merk yang ada pada lapisan dalamnya. Dengan adanya label ini, dapat dipastikan bahwa tali baja yang anda beli adalah tali baja berkualitas.





Tali-Baja-Berkualitas-Ukurannya-Tidak-Banci
Tanda yang kedua dari tali baja berkualitas adalah tali baja tersebut ukuran diameternya pas dengan yang tertera di sertifikatnya, atau dengan kata lain ukuran diameternya sesuai dengan spesifikasinya.








Tali-Baja-Berkualitas-Panjangnya-Pas
Tanda yang ketiga dari tali baja berkualitas adalah panjangnya yang sesuai dengan kapasitasnya. Untuk menentukan panjang tali baja tanpa perlu mengukurnya dengan coiling machine adalah dengan cara menimbangnya.







Tali-Baja-Berkualitas-tidak-renggang










Tanda yang terakhir dari tali baja yang berkualitas adalah putaran dari masing-masing strandnya tidak regang. Karena saat tali baja memiliki putaran strand yang regang, maka nilai breaking load dari tali baja tersebut tidak akan mencapai maksimal sesuai dengan yang tertera pada sertifikat.

Jika anda membutuhkan tali baja berkualitas yang baru, asli dan bersertifikat, silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor dan importir alat-alat kapal resmi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang telah menjual tali baja dan alat-alat berat lainnya keseluruh wilayah di Indonesia.

Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar