MERK SHACKLE YANG BAGUS - www.asmarines.com

Halo temen-temen semua. Jadi kali ini kami mau membahas tentang merk shackle yang bagus untuk kebutuhan lifting dan towing kalian nih. Karena saat ini banyak banget merk shackle yang abal-abal sehingga cepet rusak.

Tentunya perusahaan akan rugi kalo alat-alat rigging yang mereka beli tidak berkualitas dan cepat rusak lagi. Hal tersebut akan membuat pengeluaran mereka akan bertambah karena tingkat belanja barang bisa membengkak.

Nah solusi untuk mengatasi hal ini tentunya dengan membeli alat rigging yang bagus. Dan pada bahasan kami kali ini yaitu merk shackle yang bagus.

Kita semua tau ya, apa-apa yang bagus itu pasti lebih mahal. Tapi ga ada salahnya kalo lebih awet. Karena kalo diitung-itung biayanya malah bisa lebih besar saat kalian menggunakan alat yang tidak berkualitas.

Belanja murah tapi sering itu juga bisa bikin dompet makin kurus. Ga kaya dompet gw yang selalu gemuk.. Wakakakakak.

Jadi kami ingetin diawal nih, untuk shackle yang bagus tentu akan lebih mahal. Tapi mahal disini bukan berarti berkali-kali lipat ya guys. Masih dalam taraf wajar lah intinya.



MERK SHACKLE YANG BAGUS

Oke langsung aja ya kita bahas satu-persatu merk shackle yang bagus dan rekomendasi untuk kalian beli. Dan semua yang kami sampaikan disini akurat ya guys, karena kami sudah melakukan uji coba pada merk-merk ini, sehingga kami sudah membuktikan kualitasnya.


CROSBY

Merk shackle yang bagus yang pertama yaitu Crosby guys.

Merk-Shackle-yang-Bagus-Crosby

Merk pertama yang akan kami bahas disini adalah merk Crosby guys. Merk Crosby ini merupakan merk besutan dari negara Amerika yang memang terkenal dengan produk-produknya yang kuat.

Jadi untuk produk Crosby ini udah ga perlu diragukan lagi kekuatannya. Selain itu crosby ini juga fokus di produksi alat-alat rigging, sehingga pengalaman mereka untuk membuat shackle tentunya udah ga perlu kalian ragukan guys.




THIELE

Merk shackle yang bagus yang kedua yaitu Thiele.

Merk-Shackle-yang-Bagus-Thiele

Untuk merk thiele ini juga sama-sama fokus pada pembuatan alat-alat rigging. Sehingga untuk pengalaman dalam membuat shackle ini juga tidak perlu kalian ragukan lagi guys. Ditambah produk thiele ini merupakan besutan dari negara Jerman.

Dan tentunya kalian semua tau ya produk-produk Eropa itu udah ga perlu diragukan lagi kualitasnya guys. Jadi udah pasti tokcer dah.


Naah.. itu tadi ya guys merk shackle yang bagus versi asmarines. Kalo kalian ada merk lain yang menurut kalian berkualitas juga, langsung aja ga usah ragu untuk tulis di kolom komen.

Nanti komentar kalian akan kami coba review dan kalo emang bagus akan kami cantumin di artikel ini. Agar artikel ini makin lengkap nantinya.

Dan jika kalian sedang ada kebutuhan akan shackle-shackle yang berkualitas dari merk-merk diatas, langsung aja hubungi kami di 021 691 9595.

Kami adalah distributor resmi produk-produk alat kapal terlengkap di Jakarta, jadi kalian ga perlu khawatir dengan keaslian dan kualitas produk yang kami jual.

Yaw dah sampai disini dulu ya guys.. semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.. Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar