WIRE ROPE DI SURABAYA - www.asmarines.com

WIRE ROPE DI SURABAYA

Halo temen-temen semua..!! gimna nih kabar kalian.. Balik lagi ya di artikel blogspot asmarine yang paling lengkap membahas tentang lifting, towing dan lashing ya guys. Oke kali ini kami mau bahas tentang wire rope di surabaya atau wire rope yang dijual di Surabaya.

Kenapa sih kami bikin artikel ini?? ya kami rasa kami bisa memberikan informasi tentang perusahaan yang menjual wire rope di Surabaya. Jadi bagi kalian yang saat ini berdomisili di Surabaya atau sedang ada project di Surabaya tetapi belum tau tempat-tempat atau perusahaan yang menjual wire rope di Surabaya. Tentunya artikel ini akan dapat sangat membantu kalian semua ya guys.

Nah jadi dimana sih perusahaan yang menjadi rekomendasi yang menjual wire rope asli dan juga berkualitas?

Jawabannya ada di Jl. Margomulyo guys. Disitu ada beberapa macam pilihan perusahaan yang menjual peralatan kapal yang lengkap. Tetapi disini kami ingin menginformasikan perusahaan yang lebih dapat dipercaya untuk menjual wire rope yang asli dan berkualitas.

Yap.. bener banget guyss.. Jawabannya adalah PT. Anugrah Sukses Marine,, tepatnya berada di Jl. Margomulyo no. 31 blok B3, komplek pergudangan Antropolis.

Kenapa sih PT. Anugrah Sukses Marine. Karena perusahaan ini adalah perusahaan resmi yang merupakan distributor resmi beberapa merk wire rope yang sudah banyak dikenal di Indonesia seperti contohnya :
  • Manho
  • Kiswire
  • DSR
  • Bridon
  • Dan lain sebagainya

Masih banyak loh guys merk wire rope terkenal yang ga kami sebutin,,, Biar bikin kalian penasaran gitu.. Heheheh. Dan perlu kalian ketahui ya guys,, karena kami merupakan distributor resmi, tentunya kami memiliki surat ijin distribusi dari produsennya langsung.

Sehingga dapat kami jamin bahwa barang yang kami jual adalah barang asli dan berkualitas. Terbukti dengan selalu adanya sertifikat bawaan dari wire rope yang kami jual tersebut guys.


BENEFIT - WIRE ROPE DI SURABAYA

Terus selain menjual wire rope asli dan berkualitas, apalgi benefit yang bisa kalian dapetin jika bertransaksi dengan PT. Anugrah Sukses Marine ini? Ada beberapa benefit lho guys yang bisa kalian dapetin dengan membeli wire rope di perusahaan ini.

Berikut adalah beberapa benefit yang bisa kalian dapetin guys.

WIRE ROPE TERLENGKAP

Jadi karena kami adalah perusahaan distributor resmi, tentunya kami harus menyediakan tempat yang lebih agar dapat menampung berbagai macam merk wire rope dengan ukuran dan konstruksi yang sangat banyak ragamnya. Karena kami memiliki banyak gudang yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia, maka dari itu kami dapat menampung banyak sekali jenis wire rope, ukuran wire rope dan juga konstruksi wire rope dari setiap merk wire rope yang kami jual tersebut guys..

Jadi jangan khawatir lah dengan variasi wire rope yang kami jual.. Kami jamin kami adalah perusahaan yang menjual wire rope terlengkap guys.

BANYAKNYA SARANA PENDUKUNG

Maksudnya apa nih banyaknya sarana pendukung?? Jadi kami menyediakan mesin press mulai ukuran kecil hingga besar untuk membantu kalian yang ingin membuat wire rope sling untuk kebutuhan kalian guys. Kami menyediakan ferrule untuk membuat wire rope sling, dan juga wire clip. Dan selain itu kami memiliki karyawan-karyawan gudang yang dapat membuat wire rope sling yang dibuat dengan anyaman tangan. Jadi lengkap banget nih guys.
Selain itu kami juga menyediakan mesin tes bed yang dapat digunakan untuk melakukan uji tarik pada wire rope yang sudah kalian beli baik di asmarine atau di luar asmarine. Dan setelah itu, kami juga bisa membuatkan sertifikat uji tarik untuk kalian yang memang ada kebutuhan sertifikat tersebut karena adanya standard keamanan dari perusahaan kalian bekerja.

KARYAWAN BERPENGALAMAN

Karena kami selalu memberikan training produk baik dari dalam dan luar negeri tiap beberapa bulan sekali, maka karyawan yang bekerja di tempat kami pun selalu mendapatkan pelatihan dan pengetahuan tentang produk-produk yang kami jual. Selain itu banyak sekali karyawan yang telah bekerja di tempat kami selama belasan hingga puluhan tahun. Sehingga memang sudah sangat profesional banget lah guys intinya. Hehehe

Jadi gimana nih guys?? tertarik untuk mengunjungi kami sebagai penjual wire rope di surabaya?? langsung aja dateng ke TKP ya guys di  Jl. Margomulyo no. 31 blok B3, komplek pergudangan Antropolis - SURABAYA.

Atau kalian bisa telpon staff marketing kami dulu untuk tanya-tanya dan konsultasi produk di nomor 031- 748 4801.

Ditunggu ya guys ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar