WIRE ROPE IWRC - www.asmarines.com

WIRE ROPE IWRC

Wire rope IWRC adalah singkatan dari Independent Wire Rope Core yang artinya bagian intinya atau Core yang berada dibagian terdalam wire rope tersebut dari baja yaitu wire rope itu sendiri.

Bagi kalian yang belum tau apa itu core, core adalah bagian inti dari wire rope ya guys. Core ini berfungsi sebagai semacam pondasi dari wire rope itu sendiri guys. Jadi sama aja kaya rumah kita guys.. Rumah kita kan punya pondasi yang membuatnya bisa berdiri kokoh. Sehingga kalian ga perlu khawatir rumah kalian roboh.

Dan hal ini juga sama dengan wire rope guys.. Jadi kalian ga perlu khawator wire rope ini putus sebelum mencapai batas nilai breaking load maksimalnya. Tapi kalian juga jangan menggunakan wire rope secara sembarangan ya guys.

Selalu gunakan wire rope sesuai dengan standard internasional ya guys.. Pakenya jangan gradak gruduk, karena yang ada malah membahayakan orang-orang atau para pekerja yang sedang bekerja disekitar wire rope tersebut.


KARAKTERISTIK WIRE ROPE IWRC

Perlu kalian ketahui ya guys.. Wire rope IWRC ini memiliki karakteristik khusus yang berbeda dengan wire rope lainnya lho guys.. Tapi sebelum kami membahas karakteristik wire rope IWRC ini, kami akan mengenalkan jenis-jenis wire rope lain yang perlu kalian ketahui. Agar nantinya karakteristik dari wire rope IWRC ini akan semakin jelas untuk kami jelaskan pada kalian semua.

Jadi wire rope itu terbagi jadi 3 jenis guys jika kalian melihat dari sisi Core atau bagian intinya. Beberapa jenis wire rope tersebut diantaranya adalah :
  1. IWRC - Wire Rope Core yang artinya bagian intinya terbuat dari baja atau wire rope itu sendiri.
  2. FC - Fiber Core yang artinya bagian intinya terbuat dari Fiber.
  3. HC - Henep Core yang artinya bagian intinya terbuat dari serat alami atau tumbuh-tumbuhan.

Jika kalian melihat dari inti corenya, tentunya kalian dapat membayangkan ya.. perbedaan wire rope IWRC dengan jenis wire rope lainnya. Nah.. jadi setelah kita tau apa aja jenis wire rope menurut bagian inti corenya, maka selanjutnya kami akan menjelaskan karakteristik dari wire IWRC yang tentunya sangat berbeda dengan jenis wire rope yang lain tadi.

Berikut adalah karakteristik yang dimiliki wire rope IWRC ini :
  • Nilai Breaking Load lebih tinggi : tentunya sangat jelas ya guys.. karena bagian inti core dari wire rope ini terbuat dari baja, maka alhasil nilai breaking load dari wire rope IWRC ini tentunya lebih besar jika dibandingkan dengan 2 jenis wire rope yang lain yang telah kami sebutkan diatas.
  • Tidak mudah patah : Karena terbuat dari baja, tentunya wire rope IWRC tidak akan mudah patah di bagian Core atau intinya ya guys.
  • Lebih tahan dengan tekanan : karena sifat baja yang sangat keras, tentunya baja tidak akan mudah untuk ditekan walaupun dengan benda-benda yang berat.
  • Harga lebih mahal : karena tersebut dari baja, tentunya harga dari wire rope IWRC ini lebih mahal dari 2 jenis wire rope yang telah kami sebutkan diatas.
  • Lebih mudah berkarat : jika kalian tidak pandai dalam menyimpan wire rope ini atau jika wire rope ini anda gunakan diluar seharian dan terkena panas dan hujan. Maka bagian core intinya bisa berkarat karena terkena proses pengaratan yang lebih cepat. Tentunya kalian sudah tau ya sifat baja dan besi yang mudah berkarat jika terkena air dan panas.
Wire Rope IWRC

Gimana nih guys?? udah cukup jelas belum tentang wire rope IWRC ini?? Semoga udah cukup jelas ya guys. Dan untuk pilihannya kami kembalikan kepada kalian semua nih guys.. Kalian butuh wire rope yang kuat atau biasa-biasa aja?? Ataukah kalian butuh wire rope yang murah atau tidak terlalu memperdulikan harga..

Semua pilihan ada pada kalian ya guys... ;)

Dan jika saat ini kalian sedang mencari wire rope IWRC yang berkualitas dan tentunya asli dari produsennya langsung. Kalian bisa mengunjungi www.asmarines.com dan menghubungi nomor marketing yang tertera pada website tersebut.

Distributor Wire Rope IWRC


Asmarines adalah perusahaan wire rope IWRC yang resmi dan berstandard internasional. Jadi kalian tidak perlu ragu akan kualitas dan keaslian dari wire rope IWRC yang dijual disitu.

Marketing dan pada pekerja disana juga telah dibekali training penting tentang wire rope. Jadi pengetahuan mereka akan wire rope dan produk lainnya sangatlah mendalam. Untuk itu kalian juga dapat berkonsultasi langsung dengan marketing ataupun dengan produk spesialis disana.

Dengan begitu kalian tidak akan salah dalam membeli wire rope yang benar dan sesuai dengan kebutuhan kalian.

Yaw dah guys.. udah mulai pegel nih tangan gw ngetiknya.. Hehehehe.. semoga artikel ini cukup informatif dan bermanfaat buat kalian semua ya guyss.. Be safe..!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar