WIRE ROPE BATAM - www.asmarines.com

Halo temen-temen yang ada di wilayah Batam dan sekitarnya. Saat ini kalian sedang mencari Perusahaan yang menjual wire rope batam dan juga alat-alat kapal lainnya di wilayah batam dan sekitarnya ya?

tenang aja guys, kami ini adalah perusahaan yang menjual wire rope batam terlengkap lho. Kami memiliki kantor pusat di Jakarta dengan gudang penyimpanan yang tersebar di Pulau Jawa dan diluar pulau Jawa.

Salah satu cabang perusahaan kami yaitu berada di Batam tepatnya di Executive Industrial Park Blok B1 No 3. Bagi kalian yang saat ini berposisi di Batam pasti sudah tau dan paham ya daerah Executive Industrial Park ini.

Dan untuk Gudang penyimpanan wire rope kami sendiri juga tersedia di komplek ini lho guys. Jadi kalian ga perlu khawatir tentang kualitas wire rope batam yang kami jual ini. Karena wire rope yang kami jual terlindung dari sinar matahari dan hujan dan tersimpan baik di Gudang kami di Batam tersebut.


DISTRIBUTOR WIRE ROPE BATAM


Perlu kalian ketahui semua. Kami adalah distributor resmi wire rope batam dan juga diseluruh cabang kami yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Jadi semua wire rope yang kami jual adalah wire rope asli dan berkualitas. Kami telah puluhan tahun menjalankan bisnis ini dan telah bekerja sama dengan beberapa produsen wire rope di luar Negeri seperti Manho, Kiswire, Bridon, DSR, Teufelberger, Tokyo Rope, Tesac dan lain-lain.

Untuk merk wire rope yang kami jual ini juga tentunya bukan merk wire rope yang murahan ya temen-temen.

Dan semua wire rope yang kami jual itu selalu disertai dengan sertifikat bawaannya. Jadi kalian ga perlu khawatir karena wire rope yang kami jual itu wire rope yang asli dan resmi dari produsennya.

Kami telah berkembang pesat di Pulau Jawa dan saat ini kami ingin mengepakkan sayap kami di pulau Sumatera agar para customer kami yang berada di Sumatera dapat lebih mudah untuk bertransaksi dengan kami.

Untuk selalu percayakan kebutuhan wire rope batam anda di PT. Anugrah Sukses Marine ya temen-temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar