WIREROPE - www.asmarines.com

Hai guys?? kalian sedang mencari artikel tentang wirerope atau sedang mencari perusahaan yang menjual wirerope nih guys?? Tentunya kalian berada di artikel yang tepat ya guys, karena kami disini akan coba untuk menjelaskan kedua hal tersebut.

Jadi apa itu wirerope?? wire rope adalah Tali baja yang terbuat dari beberapa WIRE yang dipilin membentuk STRAND, lalu beberapa STRAND tersebut dipilin mengelilingi CORE untuk membentuk wire rope.

Kenapa disebut dengan tali? karena memang konstruksi dan cara pembuatannya mirip dengan cara pembuatan tali yang juga dipilin dari lembarang-lembarang benang menjadi satu kesatuan yang disebut strand dan seterusnya sama dengan tali baja diatas.

Berikut adalah gambar dari penjelasan tentang wire rope diatas ya :
Nah dari gambar diatas kalian bisa lihat ya mana yang wire mana yang strand dan mana yang core. Jangan kalian bisa melihatnya sendiri pada gambar diatas untuk penjelasan dari pengertian wirerope yang telah kami jabarkan diatas.


KONSTRUKSI WIREROPE

Tiap wire rope memiliki konstruksi sendiri-sendiri atau berbeda-beda. Dan tiap konstruksi tersebut memiliki karakteristik dan perbedaan sendiri-sendiri guys. Hal ini bisa dikaitkan dengan jenis pekerjaan yang cocok dengan wirerope tersebut nantinya.

Karena memang wirerope diciptakan dengan beragam konstruksi tentunya karena untuk mencukupi kebutuhan manusia yang beragam pula.

Terus konstruksi wirerope itu gimana cara bacanya?
Jadi konstruksi wire rope itu adalah penjelasan dari banyaknya wire dan juga strand dalam satu kesatuan wire rope tersebut guys.
Rumusnya sendiri yaitu : (Banyaknya strand) x (Banyaknya wire )
Jadi kalo kalian liat kontruksi wire rope 6 x 7 brarti ya jumlah strand itu 6 dan jumlah wire 7. Berikut adalah contoh gambar dari wire rope 6 x7 agar kalian dapat memahami apa yang kami coba jelaskan :


Bisa kalian liat ya.. Strand itu satu kesatuan yang kami lingkari. Dan bisa kalian hitung bahwa pada wire rope tersebut terdapat 6 buah strand. Dan masing-masing strand terdiri dari 7 wire. Jadi cara baca jumlah wire bukan total semua wire pada wire rope ya guys. Tapi pada satu strand saja.

Udah pada ngerti belum nih?? semoga udah pada paham lah ya.

Oke jadi segitu aja nih penjelasan kami tentang wirerope ini. Kalo kalian pengen liat artikel lengkapnya, kalian bisa kunjungi link ini artikel selengkapnya>>


PERUSAHAAN YANG MENJUAL WIRE ROPE

Nah lanjut ke poin selanjutnya ya. Jadi jika kalian mencari artikel tentang wirerope, kalian bisa melihat poin diatas. Tapi kalo kalian sedang mencari perusahaan yang menjual wirerope,, nah maka berikut ini akan kami jelaskan.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah salah satu perusahaan yang menjual wire rope asli dan juga berkualitas. Terbukti karena perusahaan ini adalah perusahaan resmi yang memiliki ijin distribusi merk wire rope langsung dari luar negeri. Dengan jumlah merk wire rope resmi yang dijual yaitu lebih dari 8 merk wire rope yang tercatat sampai saat ini.

Dan tidak hanya itu guys.. Setiap merk dari wirerope tersebut juga tersedia berbagai macam ukuran dan konstruksinya. Jadi udah pasti lengkap deh, dan yang pasti asli dan berkualitas. Karena wirerope yang dijual adalah wirerope asli, jadi setiap wirerope yang dijual itu memiliki sertifikat asli lho guys.

Jadi bagi kalian yang bertransaksi di Perusahaan ini ga bakal takut kena inspeksi dari pihak berwajib atau dari bagian audit kantor/inspektor  kalian.

Selain menjual wirerope asli dan berkualitas, perusahaan ini juga memiliki sarana prasarana yang mendukung dan juga lengkap. Disini kalian bisa membuat wirerope sling kalian sendiri dengan mesin press yang beragam mulai ukuran kecil hingga besar.

Selain itu disini juga bisa membuat wirerope sling dengan wire clip, ferrule dan juga anyaman tangan. Sehingga kalian jadi lebih bebas untuk memilih wirerope yang ingin anda beli disini.

Disini juga menyediakan alat uji tarik yang dinamakan mesin tes bed. Jadi kalian bisa tau nilai breaking load asli dari wirerope yang kalian beli guys. Dan setelah itu, kalian juga akan mendapatkan sertifikat uji tarik dari hasil tes yang telah kalian lakukan tadi.

Kemudian yang terakhir yang paling penting ini. Perusahaan ini tersebar di beberapa kota besar di Indonesia guys.. Jadi bagi kalian yang berada didalam dan dluar pulau jawa ga usah khawatir biaya ekspedisi yang mahal.

Jadi cukup banyak ya keunggulan dan benefit yang bisa kalian dapatkan dengan bertransaksi di PT. Anugrah Sukses Marine ini. Tunggu apalagi nih,, segera hubungi marketing kami atau kunjungi langsung website kami untuk detail nomor telpon dan alamat di www.asmarines.com/contact-us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar