WIRE SLING - www.asmarines.com

WIRE SLING

Wire Sling adalah wire rope yang dipotong dan di salah satu ataupun kedua ujungnya ditekuk sehingga memiliki mata kait. Sedangkan kegunaan dari wire sling ini bermacam-macam yaitu diantaranya :
  • Perkapalan
  • Perikanan
  • Oil and Gas ( Pertambangan )
  • Konstruksi
  • Transportasi
dari beberapa kegunaan wire sling diatas, akan kami coba jelaskan satu persatu agar anda lebih paham akan kegunaan wire sling yang sesuai dengan standard.

WIRE SLING DI PERKAPALAN

Seperti yang kita ketahui, industri perkapalan merupakan industri yang cukup besar dan membutuhkan alat-alat berat didalam lingkup kerjanya. Dan tentunya wire sling adalah salah satu alat yang mumpuni untuk melayani industri perkapalan ini.

Pada industri perkapalan wire sling dapat digunakan untuk :
  • Mengangkat barang ( Lifting ).
  • Menarik kapal tongkang atau kapal yang rusak ( Towing ).
  • Mengikat barang dengan hook atau alat semacamnya ( lashing )
  • Digunakan pada salah satu komponen Crane agar dapat beroperasi.
Wire Sling untuk Lifting

Wire Sling untuk Towing

Wire Sling untuk Lashing


WIRE SLING DI PERIKANAN

Industri perikanan merupakan industri yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan manusia akan makanan laut. Dan dalam industri inipun wire sling cukup membantu dalam proses penangkapan ikan dalam jumlah besar. Dengan menggunakan wire sling, kekuatan angkat akan semakin besar dan tentunya wire sling dapat mengangkat sangat banyak ikan dalam sekali angkat, sehingga hasil yang didapat lebih menggiurkan. Pada industri perikanan ini, wire sling digunakan pada alat roda putar untuk mengangkat jaring ikan, yang dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :



WIRE SLING DI OIL AND GAS

Industri Oil and Gas adalah merupakan industri berat yang membutuhkan perangkat-perangkat berat dalam pelaksanaan atau pengoperasian kegiatannya. Untuk itu wire sling merupakan salah satu alat bantu yang penting dalam memudahkan pekerjaan para pekerja yang ada di Industri ini. Untuk aplikasi wire sling pada industri oil and gas ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

Wire Sling untuk Oil and Gas

Wire Sling untuk Pertambangan Oil and Gas


WIRE SLING DI KONSTRUKSI

Industri Konstruksi adalah Industri yang sangat berperan penting pada pembangunan negara ini, karena tentunya dengan adanya industri konstruksi ini, gedung-gedung bertingkat dan bangunan-bangunan besar dapat didirikan, Jembatan besar dapat dibangun, dan sebagainya. Dan tentunya wire sling sangat berpengaruh pada aplikasi di Industri Konstruksi ini. Pada Industri ini, wire sling banyak digunakan pada aplikasi :
  • Operasional Crane
  • Lifting
Wire Sling untuk Tower Crane Konstruksi

Wire Sling untuk Konstruksi Jalanan

Wire Sling untuk Konstruksi Jembatan



WIRE SLING DI TRANSPORTASI

Industri transportasi tentu industri yang sangat membantu manusia untuk bepergian baik untuk rekreasi maupun untuk pergi bekerja. Kendaraan-kendaraan yang digunakan manusia, tentunya berukuran lebih besar dari Manusia itu sendiri, sehingga dalam aplikasinya wire sling sangat berguna untuk membantu manusia di Industri transportasi ini. Untuk aplikasi dari wire sling dalam industri transportasi ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

Wire Sling untuk Transportasi Derek Mobil

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan importir alat-alat kapal yang menjual wire sling untuk anda. Jika anda membutuhkan wire sling, silahkan kunjungi website kami untuk mengetahui produk wire sling yang kami jual di www.asmarines.com.

Dan untuk mengetahui konstruksi wire rope yang kami jual silahkan kunjungi link website kami disini : http://asmarines.com/wire-rope







Tidak ada komentar:

Posting Komentar