KEUNGGULAN EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

KEUNGGULAN EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

Crosby Group Amerika bertahun-tahun telah menyediakan produk-produk Rigging berkualitas tinggi untuk kebutuhan orang-orang dan perusahaan diseluruh dunia untuk kebutuhan Riggingnya. Dan seluruh dunia pun telah mengakui kualitas dan ketahanan produk-produk yang Crosby jual selama ini. Jadi memang sudah tidak diragukan lagi bahwa produk dari Crosby adalah produk pilihan utama para user Rigging diseluruh dunia.
Salah satu produk Rigging Unggulan Crosby yang akan kami bahas kali ini adalah Eye Bolt yang memiliki bentuk mata diunungnya  yang berfungsi sebagai lubang pengait untuk menyambung barang yang akan diangkat dengan sling, dan dibagian lainnya berulir sekrup untuk dipasangkan pada benda yang akan diangkat.

Keunggulan dari Eye Bolt produksi Crosby group dibagi menjadi 3, yaitu:
  • Material
    Semua produk Eye Bolt Crosby dibuat dari bahan baja pilihan yang ditempa dan didesain denga standard ASME B30.26 yang telah memenuhi standard identifikasi, standard kelastisitasan/kelenturan, standard temperature pembuatan, sehingga sudah dipastikan kekuatan dan keamanan dari produk Crosby Group. Dari segi material yang digunakan membuat produk Crosby ini lebih unggul dari produk lainnya.
  • Ketahanan dan Keamanan
    Semua produk Eye Bolt crosby didesain lebih flexible dengan adanya ulir sekrup yang dapat memudahkan dalam penggunaanya. Yang dimaksudkan dengan mudah dalam penggunaanya adalah karena Eye Bolt Crosby dapat dilepas ataupun dipasang kembali apabila sedang tidak digunakan dan tentunya tetap aman digunakan. Sedangkan dari segi ketahanan, semua produk Eye Bolt Crosby telah mengalami percobaan uji tarik sebesar 1 - 1/2 kali nilai working loadnya sebesar 20,000 kali. Dengan adanya ketahanan dan keamanan yang lebih baik ini membuat produk Eye Bolt Crosby lebih unggul dibanding produk lainnya.
  • Staff Engineer Terbaik
    Semua Produk Crosby diproduksi sesuai Standard International oleh Staff Engineer yang telah berpengalaman puluha tahun. eye Bolt Crosby diproduksi sesuai Standard ASME B30.26 yang memperhatikan Design Factor, Proof Load, Identifikasi Produk, dan juga temperature produksi. tidak hanya itu, Desainnya dibuat dengan sudut yang sempurna sehingga membuatnya lebih kuat dari Eye Bolt biasa dan juga lebih awet. Lock Nuts atau pengunci ulirnya juga disediakan untuk semua ukuran agar Eye Bolt tidak bisa longgar dengan sendirinya. Dengan adanya Staff Engineer terbaik inilah yang membuat produk crosby lebih unggul dibandingkan dengan produk lainnya.
Sumber:

Itulah beberapa keunggulan dari Eye Bolt Crosby, untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut segera hubungi Marketing Staff kami d 021-6919595 dan untuk mengetahui berbagai produk crosby lainnya silahkan kunjungi kami di www.asmarine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar