EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

Crosby adalah salah satu perusahaan Rigging yang sudah dikenal diseluruh Dunia akan kekuatan, ketahanan dan kualitas produk Riggingnya. Crosby Amerika telah bertahun-tahun menyediakan produk Rigging berkualitas tinggi untuk kebutuhan orang-orang dan perusahaan diseluruh Dunia. Semua produk dari Crosby sudah pasti terjamin kualitasnya dan kekuatannya karena material dari produk Crosby ini sendiri telah mengalami proses perlakuan panas yang berbeda dengan produk lainnya. PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importir alat-alat Rigging resmi merk Crosby dari Amerika yang salah satunya men jual Eye Bolt Crosby. Kami adalah distributor dan importir resmi produk Crosby yang mewakili wilayah Jakarta dan Indonesia khususnya, yang tentunya anda tidak perlu meragukan lagi untuk keaslian barang dan juga kelengkapan sertifikat dari barang yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk membeli produk Crosby di perusahaan kami.

Eye Bolt adalah alat yang berfungsi untuk menyambung barang yang akan diangkat dengan sling. Eye Bolt berbentuk seperti peniup balon sabun, yaitu lurus dan bulat berbentuk mata dibagian ujungnya yang berfungsi sebagai lubang kait. Sedangkan bagian lainnya yang lurus itu berulir sekrup yang fungsinya untuk dipasangkan pada benda yang akan diangkat atau ingin diangkat.

Produk Eye Bolt Crosby yang kami jual diantaranya adalah :
  • Eye Bolt Crosby S-279/M-279

    Eye Bolt Crosby S-279 / M-279 ini terbuat dari baja yang ditempa sehingga lebih kuat, keras dan juga kokoh. Hal ini membuat produk Eye Bolt Crosby ini memiliki kekuatan yang lebih besar atau kuat jika dibandingkan dengan produk lainnya.

    Eye Bolt tipe ini termasuk dalam kategori Eye Bolt tipe shoulder yang dapat digunakan untuk pengangkatan lurus dan juga pengangkatan bersudut dengan sudut maksimal 45°. Untuk perhitungan nilai Working load limit dari produk Eye Bolt Crosby tipe ini adalah, working load limit akan berkurang sebanyak 30% dari working load limit yang tertera pada katalog yang ada. Perhitungan ini berlaku untuk pengangkatan bersudut dengan sudut maksimal 45°. Dan untuk pengangkatan dengan sudut 90° atau dapat disebut juga dengan pengangkatan lurus, nilai working load limit yang tertera pada katalog dikurangi sebanyak 25%. Jadi gunakanlah eye bolt untuk mengangkat beban dengan perhitungan diatas. Jangan menggunakan eye untuk mengangkat beban yang sama beratnya dengan kekuatan working load eye bolt pada katalog.
  • Eye Bolt Crosby G-291
    Eye Bolt Crosby tipe G-291 terbuat dari baja yang ditempa sehingga lebih kuat, keras dan juga kokoh. Hal ini membuat produk Eye Bolt Crosby ini memiliki kekuatan yang lebih besar atau kuat jika dibandingkan dengan produk lainnya.
Sumber:

Selain daripada tipe-tipe Eye Bolt Crosby diatas kami juga dapat menyediakan berbagai macam tipe lain dari produk Eye Bolt Crosby lainnya sesuai dengan kebutuhan anda, Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Marketing Staff kami di 021-6919595 atau anda dapat mengakses website kami www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar