JUAL EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

JUAL EYE BOLT CROSBY -www.asmarines.com

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importer resmi alat - alat Rigging produk Crosby Group Amerika. Salah satu produk Crosby yang kami jual ialah Eye Bolt Crosby Crosby.Sebagai distributor resmi produk Crosby kami melayani pen jual an dan pemesanan diseluruh wilayah Indonesia yang tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk keaslian dari setiap barang yang kami jual

Eye Bolt Crosby memiliki beberapa tipe, dan dari tipe - tipe tersebut memiliki keunggulan dalam pengaplikasiannya masing - masing. Berikut Eye Bolt Crosby yang tersedia dan kami jual :
  1. Eye Bolt S-279 / M-279

    Eye Bolt S-279 / M279 ini didesain memiliki penahan dibagian tengah antara sekrup dan matanya yang berfungsi untuk mencengkram beban yang dikaitkannya. Untuk bahan yang digunakan dalam pembuatan Eye Bolt S-279 / M-279 ini menggunakan material Forged Steel yang sangat kuat dan telah mengalami uji tarik sebesar 1 - 1/2 kali nilai working loadnya. Tidak hanya itu, uji tarik tersebut dilakukan sebanyak 20.000 kali untuk memastikan kekuatan dan ketahan dari produk ini.

  2. Eye Bolt G-291

    Eye Bolt G-291 memiliki fungsi yang sama dengan Eye Bolt S-279 / M-279 hanya saja untuk Eye Bolt G-291 tidak memiliki penahan untuk mencengkram beban, tetapi tidak mengurangi tingkat keamanan penggunaannya. Sedangkan untuk material yang digunakan Eye Bolt G-291 menggunakan finishing galvanized agar terlindung dari karat. Sama seperti Eye Bolt S-279 / M-279, material yang digunakan adalah Forged Steel yang sangat kuat dan telah mengalami uji tarik sebanyak 1-1/2 kali nilai working loadnya. tidak hanya itu, produk ini juga mengalami proses uji tarik sebanyak 20.000 kali untuk memastikan kekuatan dan ketahan dari produk ini.
Sumber:

Jika anda membutuhkan Eye bolt Crosby yang asli dan bersertifikat segera hubungi Marketing Staff kami di 021-6919595 dan untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai alat - alat kapal dan Rigging yang kami jual silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar