PERBEDAAN WIRE CLIP - www.asmarines.com

PERBEDAAN WIRE CLIP

Perlu diketahui bahwa walaupun wire clip digunakan kebanyakan untuk membuat wire rope sling, tetapi tidak semua wire clip dapat digunakan untuk aplikasi Lifting dan Towing dengan menggunakan wire rope sling yang telah diberi wire clip tersebut.
Bagaimana anda bisa tau bahwa wire clip yang anda beli dapat digunakan untuk aplikasi Lifting ( angkat ) dan towing ( tarik )??
Berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda tau dalam memutuskan keputusan, apakah wire clip yang anda beli dapat digunakan untuk aplikasi Lifting ( angkat ) dan towing ( tarik )? :
  1. Ketahuilah jenis bahan wire clip anda ( terbuat dari bahan apakah wire clip anda? )
  2. Darimana dan Brand apa wire clip anda?
  3. Apakah wire clip anda di finishing stainless steel diseluruh permukaannya?

PENJELASAN

1. Wire clip yang dapat digunakan untuk aplikasi Lifting dan Towing adalah wire clip yang terbuat dari bahan forged steel. Forged steel adalah paduan karbon dan besi yang dikompresi di bawah tekanan yang ekstrim untuk membuat zat yang sangat keras dan kuat.
Jadi dapat dipastikan jika anda memiliki wire clip dengan bahan selain forged steel (Malleable Steel, dll), maka jangan gunakan wire clip anda untuk aplikasi anda, melainkan gunakan untuk lashing saja atau pembuatan pagar dari wire rope sling.

2. Jika anda tidak mengetahui bahan yang digunakan untuk membuat wire clip anda, maka anda dapat mencari cara lain, yaitu dengan mengetahui Brand dan darimana asal wire clip anda.
Wire Clip yang dapat digunakan untuk Lifting dan Towing hanyalah wire clip dari Amerika dengan brand CROSBY. Jika anda memiliki wire clip dari RRT (China) dapat dipastikan bahwa wire clip anda tidak bisa digunakan untuk aplikasi Lifting dan towing.

3. Jika anda memiliki wire clip dengan finishing stainless steel 316 yang berkilau dan indah, maka wire clip anda dapat dipastikan bukan wire clip yang digunakan untuk aplikasi Lifting dan Towing. Wire clip anda tersebut hanya dapat digunakan untuk aplikasi Lashing, Pagar ataupun dekorasi Rumah karena kilaunya.

Berikut ini adalah gambar wire clip yang dapat digunakan untuk aplikasi Lifting dan Towing :

Jika anda membutuhkan wire clip untuk aplikasi Lifting dan Towing ataupun untuk aplikasi Lashing, pagar dan dekorasi, jangan ragu untuk menghubungi kami di www.asmarines.com

Untuk mengetahui lebih jelas tentang wire clip silahkan kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar