MERK RANTAI LUAR NEGERI - www.asmarines.com

Halo temen-temen semua.. Balik lagi ya di blog kami blog asmarines. Semoga dengan adanya blog ini kalian jadi terbantu dengan informasi-informasi yang kami sampaikan disini. Dan kali ini kami mau kasih info tentang merk rantai luar negeri yang tentunya kuat dan terpercaya ya.


Tapi sebelumnya kami ingin sampaikan ya. Luar negeri disini yang kami maksud selain China ya. Karena kami rasa china itu sudah bagian dari negara Indonesia. Karena semua barang-barang di Indonesia kebanyakan merk china atau made in china. hehehe


Maksud kami luar negeri ini lebih ke arah Amerika dan Eropa. Jadi kalo makanan itu disebutnya western food atau makanan barat. Hmmm,, kok nyambungnya makanan ya.. Laper banget nih kayanya gw.. T_T


Sekarang menunjukkan pukul 22.00 WIB soalnya.. Jadi perut mulai kerucukan. Hehehe




MERK RANTAI LUAR NEGERI

Oke jadi untuk merk rantai luar negeri yang kami tau dan tentunya berkualitas yaitu merk rantai Crosby dan juga Thiele.

Untuk merk Crosby sendiri itu berasal dari Amerika dan untuk merk Thiele sendiri yaitu yang berasal dari jerman. Nah kedua rantai ini yang kami tau ya untuk merk rantai luar negeri. Karena gw belum pernah keliling dunia dan gw baru tau merk itu yang di Indonesia. kebanyakan gw nemuin rantai merk-merk china sih. Hehehe

Harap maklum ya..


Oke jadi setelah kami telusuri dan kebetulan kami juga jualan kedua merk rantai tersebut. Maka kami dapatkan sejarah dan beberapa informasi terkait kedua merk tersebut. Nah untuk itu kami akan coba untuk membahas kedua merk rantai tersebut pada artikel ini ya.

Itung-itung sebagai informasi tambahan terkait merk rantai luar negeri ini. Jadi kami bukan cuma nyebutin merk. Tapi dari sisi kualitas dan juga sejarah merk tersebut. Biar kalian lebih yakin dan percaya gitu.



CROSBY

Oke jadi merk rantai luar negeri yang pertama yaitu Crosby. Crosby adalah salah satu produsen alat-alat rigging terbaik di dunia dan dibuat langsung di USA atau Amerika. Kualitas dari Crosby ini sudah tidak diragukan lagi oleh dunia sehingga produk ini banyak digunakan untuk aplikasi pengangkatan, pertambangan dan juga oil and gas.


Jadi memang notabene produk ini digunakan untuk aplikasi berat karena memang kualitas dan keamanannya untuk diaplikasikan pada aplikasi tersebut.


Selain itu produk-produk Crosby juga diproduksi melalui proses-proses khusus yang membuat produk Crosby ini spesial. Jadi keunggulan produk Crosby ini salah satunya yaitu semua produk Crosby tidak akan mengalami patah atau putus saat digunakan.


Jadi saat mengalami kelebihan beban atau karena umur pemakaian yang cukup lama, maka produk crosby akan mengalami yang namanya deformasi atau perubahan bentuk. Atau bisa juga kalian sebut dengan melar sedikit. Hehehe.


Nah hal tersebut membuat produk Crosby mudah untuk di inspeksi. Karena inspektor akan meminta untuk pergantian produk jika produk tersebut sudah berubah bentuk sekian persen dari bentuk aslinya.


Jadi lebih aman untuk digunakan ya guys sebelum mengalami yang namanya patah atau putus.



THIELE

Untuk merk rantai luar negeri yang kedua yaitu Thiele. Thiele adalah salah satu produsen alat-alat rigging terbaik di dunia yang dibuat langsung di Jerman. 


Semua produk alat rigging dari thiele yang salah satunya disini yaitu rantai, itu telah dipercaya oleh banyak perusahaan di dunia. Mereka menggunakan produk Thiele untuk penggunaan aplikasi berat seperti produk Crosby tadi yaitu untuk pengangkatan, pertambangan dan juga oil and gas.


Produk Thiele sangat unik terutama warnanya. Warna dari produk thiele dibagi menjadi 2. Satu warna natural atau warna asli dari material dan satu lagi berwarna biru.


Untuk produk yang berwarna biru berarti menandakan bahwa produk tersebut dikhususkan untuk penggunaan aplikasi berat. Jadi para pembeli atau konsumen sudah mengetahui kualitas atau kekuatan produk dari sisi warnanya saja.


Dan selain itu, semua produk thiele mengalami yang namanya proses quality control yang ketat sehingga membuat produk Thiele selalu menampilkan performa yang luar biasa.



Nah itu tadi yang 2 merk rantai luar negeri yang kami ketahui dan kami akui kualitasnya. Untuk merk-merk lain yang kalian percayai kualitasnya bisa nanti kalian bandingkan dengan kedua merk ini ya.


Tapi dari segi harga sih memang kedua produk ini harganya lebih tinggi. Maklum aja kualitas ga pernah boong.. hehehe.

Oke kalo gitu.. sampai disini ya artikel dari kami. Semoga artikel in dapat bermanfaat buat kalian semua dan dapat menjawab pertanyaan kalian semua.. Salam...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar