UKURAN RANTAI BESI - www.asmarines.com

Halo temen-temen semua.. Apakah kalian adalah salah satu orang yang menggunakan rantai dalam pekerjaan kalian? Tentunya kalian perlu tau ya ukuran rantai besi itu mulai dari berapa dan sampai berapa.

Jadi pada artikel kami kali ini, kami akan coba untuk membahas ukuran rantai besi mulai dari yang terkecil dan terbesar. Rantai besi yang kami maksud adalah rantai yang digunakan untuk aplikasi lashing dan juga towing ya guys.

Jadi kami ga bahas rantai besi yang digunakan untuk gantungan kunci atau aksesoris-aksesoris lainnya.


UKURAN RANTAI BESI

Nah kira-kira berapa aja nih ukuran rantai besi?? kita mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar ya.. Tapi inget guys.. data ini adalah data menurut asmarines, karena memang data ini adalah data rantai besi yang kami miliki.

Untuk rantai besi terkecil yang sesuai dan ada pada data kami yaitu ukuran 3 mm. Dan untuk rantai besi yang terbesar yang ada pada data kami yaitu 24 mm. Jadi itu tadi ya guys ukuran rantai besi mulai dari yang terkecil dan terbesar.

Sedangkan untuk ukuran rantai besi yang lebih lengkap, bisa kalian lihat pada katalog rantai besi dibawah ini :



Nah keliatan kan ukuran rantai besi dari data tersebut. Disitu kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. Kira-kira ukuran rantai mana yang kalian butuhkan.

Dan jika kalian sudah menemukan ukuran rantai yang kalian butuhkan, silahkan anda beli atau pesan di toko-toko langganan anda semua. Tapi jika kalian disini juga sedang mencari informasi penjual rantai besi yang terpercaya dengan produk unggulan. Kalian bisa kunjungi website resmi kami untuk mengetahui produk rantai kami yang lebih lengkap. Langsung aja cekidot websitenya disini >> www.asmarines.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar