UKURAN RANTAI BAJA - www.asmarines.com

Halo temen-temen semua.. gimana nih kabar kalian?? semoga pada baik-baik aja ya.. Amiinn.. Oke kali ini mimin mau bahas tentang ukuran rantai baja yang perlu kalian ketahui bersama nih. Jadi maksud dari artikel ini dibuat adalah agar kalian bisa tau ukuran rantai baja terkecil hingga yang terbesar itu kira-kira berapa.

Selain itu, nanti kalian juga bisa melihat berapa nilai breaking load atau kekuatan tarik dari masing-masing ukuran rantai baja ini. Nah kalo kalian udah tau ukuran dan kekuatannya, tentunya nanti bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian ya.. Kira-kira mana nih ukuran rantai baja yang cocok buat kebutuhanku..

Kira-kira gitu lah ya.



UKURAN RANTAI BAJA

Okee.. jadi berapa ya kira-kira ukuran rantai baja yang terkecil dan terbesar? oia hampir lupa.. sebelum kami menginfokan ukuran rantai baja pada artikel ini, kami ingin memberitahukan sesuatu nih.

Jadi perlu kalian ketahui, data tentang ukuran rantai baja ini adalah data menurut asmarines. Karena memang kami memiliki data dari beberapa produsen rantai baja. Dan kami ambil yang paling banyak variasi ukuran rantainya.

Dari data yang kami miliki, untuk ukuran rantai baja paling kecil yaitu 6 mm dengan nilai breaking load atau kekuatan putus mencapai 1.12 ton. Jangan kaget ya guys, walaupun ukuran paling kecil tapi dia udah punya nilai breaking load hingga ton.

Dan untuk ukuran rantai baja yang terbesar yang ada pada data kami yaitu 71 mm dengan nilai breaking load 160 ton. Dahsyat banget ya guys.. bayangin aja seberapa gede tuh 160 ton. 160.000 kilogram cuuyy.. mantep banget ga tuh.

Oia.. sampe lupa nih saking dahsyatnya. Untuk ukuran rantai yang lebih lengkap lagi. Berikut adalah katalog rantai baja yang kami miliki berikut dengan nilai breaking loadnya.



Nah disitu kalian bisa lihat ya guys berapa aja ukuran rantai baja yang ada dan berapa nilai breaking load dari masing-masingnya. Pertanyaannya nih.. kira-kira kalian butuh rantai yang ukuran berapa nih?

Kalo kalian udah menentukan ukuran rantai berdasarkan kebutuhan kalian, langsung aja cari infonya di toko-toko rantai langganan kalian. Tapi kalo kalian belum tau toko-toko tersebut, langsung aja kunjungi website resmi kami untuk melihat katalog rantai kami di www.asmarines.com.

Selain katalog rantai merk thiele diatas, kami juga menjual berbagai merk terkenal seperti Crosby, PWB dan lain-lain. Dan tenang aja guys.. kami adalah distributor resmi dari semua merk rantai tersebut. Jadi ga perlu ragu lagi akan kualitas dan keasliannya, karena emang bisa kami jamin tuh barang adalah barang asli.

Yak.. jadi cukup sekian ya informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar