WIRE ROPE TESTER - www.asmarines.com

Apakah anda saat ini sedang mencari wire rope tester yang terpercaya? Tentunya anda berada pada artikel yang tepat. Karena disini kami akan coba membahas tentang alat yang digunakan sebagai wire rope tester dan juga perusahaan yang menyediakan jasa untuk melakukan wire rope tester.

Jadi apa itu wire rope tester? wire rope tester adalah sebuah alat yang digunakan untuk melakukan tes pada wire rope untuk mengetahui seberapa besar nilai breaking load maksimal yang sebenarnya dari sebuah wire rope.

Untuk namanya sendiri biasa disebut dengan mesin test bed. Mesin ini memiliki cara kerja yaitu dengan menarik wire rope secara terus menerus dengan gaya pegas. Tekanan yang dihasilkan gaya pegas ini memiliki nilai tonase yang akan dihitung terus menerus hingga batas tertentu. Dalam hal ini batas maksimal ataupun batas putus wire rope tersebut. Jadi saat wire rope putus maka otomatis gaya pegasnya akan terlepas dan nilai tonase terakhir akan dimunculkan sebagai hasilnya.

Jadi secara garis besar cara kerjanya adalah seperti itu ya temen-temen semua. Semoga kalian dapat memahami apa yang kami coba jelaskan diatas ya.

Untuk dapat melihat gambar penampakan dari mesin test bed ini, kalian dapat melihatnya pada gambar berikut ini :

Mesin Test Bed Wire Rope Tester Machine


Nah jadi udah tau ya gimana bentuk dari wire rope tester ini.

Jadi Wire rope Tester ini memang biasa digunakan untuk orang-orang yang sedang ada kebutuhan untuk pembuatan sertifikat tarik atau biasa juga disebut dengan mill test certificate. Bahasa kerennya sih gitu.. Hehe.

Biasanya perusahaan-perusahaan yang memang benar-benar menerapkan standard keamanan kerja yang bagus pasti meminta yang namanya sertifikat tes tarik ini.


PERUSAHAAN YANG MENYEDIAKAN WIRE ROPE TESTER

Kalo kalian udah pada tau arti dan fungsi dari wire rope tester machine ini, maka selanjutnya kami akan coba memberikan info kepada kalian tentang perusahaan yang menyediakan wire rope tester nih guys.

Jadi apakah kalian saat ini sedang mencari perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan mill test certificate yang terpercaya?

Jika kalian saat ini berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, kami sarankan anda menghubungi PT. Anugrah Sukses Marine.

Kalian bisa lihat link diatas untuk mengunjungi websitenya ya guys.

Hubungi langsung marketing staffnya untuk pertanyaan lebih lanjut. Nanti kalian akan dijelaskan tentang sistem dan cara kerja mereka dengan profesional dan ramah tentunya.

Karena memang staff marketing perusahaan ini telah dilatih dan diberikan edukasi tentang produk knowledge secara terus menerus. Dan juga standard pelayanan terhadap customer pun dijaga, sehingga sangat sedikit komplain customer akan pelayanan mereka.

Jika kalian masih belum bisa menemukan websitenya, kalian bisa klik link dibawah ini ya guys.

www.asmarines.com

Oke klo gitu. Sekian dulu artikel dari kami ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua ya. Dan semoga kalian udah bisa dapetin perusahaan yang memiliki jasa wire rope tester yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar