WIRE ROPE BRIDON - www.asmarines.com

Halo semua. Gimana kabar kalian semua? Semoga kabar kalian semua baik-baik ya. Oke kali ini kami mau membahas tentang wire rope bridon nih. Jadi bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai wire rope bridon ini, kalian udah mengunjungi artikel yang tepat.

Jadi pada artikel kami kali ini, kami ingin membahas tentang wire rope bridon. Sejarah dari wire rope bridon, kelebihan yang dimiliki dan juga infomrasi perusahaan yang menjual wire rope bridon yang asli.

WIRE ROPE BRIDON

Hal yang pertama yang akan kami bahas adalah sejarah dari wire rope bridon ini sendiri. Jadi bridon adalah salah satu perusahaan produsen wire rope yang menjual wire rope berkualitas dari negara Inggris. Bridon sendiri pertama kali didirikan di Inggris pada tahun 1948.

Jadi untuk umurnya sendiri sudah puluhan tahun ya temen-temen. Tentunya dengan pengalaman puluhan tahun tersebut, pastinya perusahaan ini adalah perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dan juga profesional dalam memproduksi produk-produk wire ropenya.

Produk wire rope yang mereka hasilkan tentunya sangat berkualitas karena pengalaman mereka yang sudah puluhan tahun tersebut. Dan alhasil memang produk wire rope bridon ini banyak dikenal diseluruh dunia dan banyak juga yang menggunakan wire rope bridon ini.

Kenapa banyak yang menggunakan wire rope bridon ini? jawabannya tentunya ada pada kelebihan yang dimiliki wire rope bridon ini. Berikut ini adalah poin-poin yang perlu anda ketahui terkait kelebihan yang dimiliki wire rope bridon ini.


KELEBIHAN WIRE ROPE BRIDON

Apa aja ya kelebihan yang dimiliki wire rope bridon ini? Ada beberapa kelebihan yang akan kami jelaskan pada poin-poin dibawah ini.

Kelebihan yang pertama yaitu bervariasinya ukuran dan juga tipe dari wire rope bridon ini. Karena bervariasinya ukuran dan juga tipe, maka pilihan orang-orang akan wire rope ini semakin beragam. Dan segala kebutuhan lifting, towing dan juga lashing mereka juga akan semakin mudah didapatkan.

Kemudian kelebihan yang kedua yaitu besarnya nilai breaking load dari wire rope Bridon ini. Jadi nilai breaking load wire rope adalah nilai yang dimiliki wire rope ini yang melambangkan bahwa kekuatan dari wire rope tersebut adalah hingga nilai tersebut. Saat berat beban yang akan diangkat wire rope tersebut melebihi nilai breaking load wire rope tersebut, maka yang terjadi wire rope tersebut akan putus. Jadi jika nilai breaking load dari wire rope bridon ini lebih besar, tentunya wire rope ini dapat mengangkat beban yang lebih berat juga.

Yang terakhir adalah kelebihan yang ketiga yaitu durasi pemakaiannya lebih lama. Jadi wire rope bridon ini terkenal akan ketahanannya. Sehingga wire rope ini umur pemakaiannya pun semakin lama. Semakin lama pemakaian dari wire rope ini, tentunya anda tidak perlu membeli wire rope yang baru dalam jangka waktu yang lebih cepat.

PENJUAL WIRE ROPE BRIDON

Informasi selanjutnya yang akan kami bagikan kepada anda adalah perusahaan mana yang merupakan distributor resmi dari wire rope Bridon ini. Jadi untuk distributor wire rope bridon yang resmi adalah PT. Anugrah Sukses Marine.

PT. Anugrah Sukses Marine ini adalah distributor wire rope bridon yang sudah berpengalaman puluhan tahun juga. Jadi perusahaan ini tidak diragukan lagi keprofesionalannya. Selain itu perusahaan ini juga sudah memiliki sertifikat resmi dan surat keagenannya juga.

Jika anda tertarik untuk membeli produk wire rope bridon ini, anda dapat langsung mengunjungi website resminya yaitu www.asmarines.com. Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tertera pada website tersebut untuk menghubungi marketing staff mereka.

Anda dapat menanyakan langsung tentang harga terupdate produk wire rope bridon mereka dan juga berkonsultasi seputar penggunaan wire rope dan kebutuhan anda akan wire rope.

Okelah kalo begitu. Cukup sekian artikel kami kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua ya. Jika kalian tertarik untuk mencari tau tentang wire rope bridon ini lebih lengkap dan lebih dalam lagi. Kalian bisa mengunjungi artikel rujukan kami di http://asmarines.com/bridon-wire-rope.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar