HIGH PERFORMANCE ROPE - www.asmarines.com

HIGH PERFORMANCE ROPE - www.asmarines.com























High Performance Rope adalah wire rope yang dirancang khusus untuk aplikasi dengan rutinitas kerja yang padat dan juga untuk aplikasi ditempat dengan keadaan lapangan yang extreme ( mining/tambang ). Orang biasa menyebut high performance rope ini dengan sebutan hyrope. High Performance Rope ini dibuat teknologi terbaru yang membuat dia tahan terhadap hentakan, gesekan, abrasi dan memiliki breaking load yang tinggi.

Yang membuat High Performance Rope ini tahan terhadap gesekan dan abrasi adalah karena didalam Hyrope ini, terdapat plastik sintetis yang melapisi strand dalam, hal ini tentunya mengurangi gesekan antara strand dalam dan strand luar dan juga core. Karena lapisan plastik ini dan lubrikasi yang tebal, High Performance Rope ini jg tahan terhadap abrasi.

Untuk ketahanan terhadap hentakan dan breaking load yang tinggi, rancangan yang digunakan adalah dengan memadatkan wire rope sehingga breaking loadnya bertambah 30%, dan tentunya lebih tahan terhadap hentakan karena padatnya Wire yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar