ELEVATOR WIRE ROPE - www.asmarines.com

ELEVATOR WIRE ROPE - www.asmarines.com



Menurut arti kata Indonesia Elevator adalah alat untuk membawa orang atau barang naik atau turun dr satu lantai ke lantai lainnya (dlm gedung bertingkat).
Saat ini elevator adalah sebuah hal biasa yang sering kita lihat, terutama di gedung-gedung bertingkat seperti Mall, Kantor, Gudang, dll. Dalam pengoperasiannya elevator ini membutuhkan wire rope untuk dipasang pada katrolnya, agar lift bisa naik dan turun untuk membawa orang atau barang pada satu lantai ke lantai yang lain.

Karakteristik wire rope standard adalah tidak bisa terlalu sering digunakan dalam posisi melingkar atau menekuk, sedangkan cara kerja elevator adalah mengangkat dengan katrol yang cara kerjanya adalah seperti menggulung, sehingga membuat wire rope sering tertekuk atau melingkar. Untuk itu dibuatlah Elevator Wire Rope yang memiliki karakteristik lebih lentur dari wire rope standard, sehingga dapat diaplikasikan untuk elevator.

KONSTRUKSI ELEVATOR WIRE ROPE

Konstruksi untuk Elevator wire rope ini pun berbeda yaitu ( 8 x S19 ), ( 8 x W19 ) dan ( 8 x Fi25 ). Berikut adalah gambar konstruksi dari Elevator Wire Rope :



Kami PT. Anugrah Sukses Marine menjual Elevator Wire Rope merk Manho, Kiswire dan Tesac konstruksi 8x19(SL) FC. Untuk pemesanan silahkan kunjungi website kami
www.asmarines.com
Selain Elevator Wire Rope, kami juga menjual wire rope dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan dari customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar