TUTORIAL MEMBUAT SIMPUL JANGKAR - www.asmarines.com

Halo temen-temen semua pecinta lautan dan sekitarnya.. Hehehehe.. Balik lagi ya di blog external kami yaitu blog asmarines.com. Jadi blog ini adalah blog yang terlengkap yang membahas semua tentang perkapalan. Untuk itu kalian ga perlu ragu untuk membaca artikel-artikel kami disini. Seperti contohnya adalah artikel ini yang berkisah tentang tutorial membuat simpul jangkar yang baik dan benar yang sesuai dengan standard internasional.


Kalo kalian pengguna kapal yang pastinya harus memiliki jangkar untuk rem kapal kalian. Maka kalian harus mempelajari tutorial membuat simpul jangkar ini.


Karena tanpa mempelajari tutorial ini, maka kalian akan menjadi debu dan tanpa angin yang tidak bisa terbang kemana-mana dan masuk ke mata orang. Yang mengakibatkan mata orang tersebut memerah. Ckckckck


Sungguh memprihatinkan.


Oke jadi langsung aja ya kita bahas tentang tutorial membuat simpul jangkar yang sangat perlu untuk kalian pelajari ini. Cekidot..!!




TUTORIAL MEMBUAT SIMPUL JANGKAR

Jadi ada 4 tahap yang perlu kalian lakukan untuk membuat simpul jangkar ini. Keempat tahapan tersebut yaitu diantaranya :
  1. Lingkarkan Ujung Tali 2x
  2. Ikat Simpul
  3. Ikat Simpul untuk kedua kalinya.
  4. Tarik Tali untuk Mengencangkan




Nah jadi step-step atau langkah-langkahnya bisa kalian lihat pada gambar diatas ya guys. Jadi step-stepnya bisa kalian lihat dan ikuti sesuai gambar itu. Dijamin ikatan kalian bakalan kuat sampe kakek nenek. Hehehe


Dan kalo kalian mau lihat penjelasan dan langkah-langkah yang lebih detail, kalian bisa lihat langsung sumber artikel yang udah kami siapkan pada link dibawah ini.


Sumber artikel :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar