JUAL EYE BOLT - www.asmarines.com

JUAL EYE BOLT - www.asmarines.com

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang importir dan distributor kapal yang men jual eye bolt merk Crosby dari Amerika, yang dapat kami jamin asli dan bersertifikat karena kami adalah distributor resmi dari produk merk Crosby di wilayah Jakarta dan dapat melayani pembelian diseluruh wilayah di Indonesia.

Kami men jual eye bolt dalam 2 tipe yang berbeda yaitu :
  • Tipe G-291 (Plain Pattern Eye Bolt)

Eye Bolt tipe G-291 yang kami jual ini terbuat dari Baja yang ditempa sehingga tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Eye bolt tipe ini hanya dikhususkan untuk pengangkatan lurus, sehingga anda tidak boleh menggunakannya untuk pengangkatan bersudut.

  • Tipe S-279 / M-279 (Shoulder Pattern Eye Bolt)
Eye Bolt tipe S-279 dan M-279 yang kami jual ini juga terbuat dari Baja yang ditempa, sehingga anda tidak perlu ragu akan kekuatannya. Eye bolt tipe ini dapat digunakan untuk pengangkatan lurus dan juga bersudut dengan sudut maksimal 45°.

Jika anda membutuhkan Eye Bolt untuk aplikasi lifting anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 021 - 6919595 atau kunjungi website kami di www.asmarines.com. Kami adalah distributor dan importir resmi alat-alat kapal dan alat angkat untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber Artikel :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar