BOLEHKAH SEGEL OMEGA UNTUK RANTAI? www.asmarines.com

Halo temen-temen semua.. gimana nih kabar kalian semua?? semoga pada baik ya kabarnya.. amiinn.. jadi kali ini kami mau bahas tentang pertanyaan dari user yaitu bolehkah segel omega untuk rantai? Kira-kira kalian tau ga jawabannya?

Naah.. kalo kalian belum tau jawabannya dan penasaran akan jawaban dari pertanyaan ini. Kalian harus baca artikel ini satu-persatu tanpa di skip-skip kaya video youtubenya orang-orang ga penting. Hohoho.

Jadi penjelasan yang akan kami sampaikan disini tentunya akan sangat menarik dan perlu kalian perhatikan nih guys.




BOLEHKAH SEGEL OMEGA UNTUK RANTAI?

Jadi kita ulang lagi ya pertanyaannya. Bolehkah segel omega untuk rantai? Jawabannya adalah boleh guys.. Tapiii.. ada tapinya nih.. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan disini.

Apa aja hal-hal yang perlu kalian perhatikan saat akan menggunakan segel omega pada sling rantai? berikut adalah beberapa poin yang perlu kalian perhatikan :

  • Alat tambahan
  • Biaya

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah alat tambahan. Karena ukuran shackle omega yang sesuai dengan nilai breaking load tentunya lebih besar dari diameter rantai itu sendiri. Jadi kalian harus membeli alat rigging tambahan yang disebut hammerlock atau connecting link.


Hammerlock-atau-Connecting-Link


Dan untuk hal kedua yang perlu kalian perhatikan ya biaya dari membeli alat tambahan ini tadi. Hehehe.. karena adanya alat tambahan, tentunya kalian harus merogoh kantong kalian lagi agar dapat membeli hammerlock atau connecting link ini guys.


Biaya-Tambahan


Naahh jadi terserah ke kalian nih. Masih mau tetep pake segel omega untuk sling rantai kalian atau kalian cukup beli shackle dee aja buat sling rantai kalian. Semua terserah padamu pokoknya.. Aku begini adanya.. Hahahah kok malah jadi nyanyi

Yaw dah gitu aja ya artikel kami kali ini. Emang agak pendek kaya anumu.. tapi yang penting udah bisa menjawab pertanyaan dari kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar