BOLEHKAH MASTER LINK UNTUK APLIKASI TARIK - www.asmarines.com

Halo temen-temen yang kucinta dan kurindu.. Hehehe.. ketemu aja belon udah maen rindu aja.. Okee.. jadi kali ini kami mau memberikan sedikit conclusion atau penjelasan.. hmmm bener ga tuh bahasa inggris gw.. Jadi pertanyaannya adalah bolehkah master link untuk aplikasi tarik.

Nah tentunya hal ini menarik ya buat kita bahas. Karena emang yang kita tau nih master link itu emang khusus buat aplikasi angkat. Tapiii.. sebagai warga negara Indonesia yang kreatif dan memiliki imaginasi yang tinggi.

Biasanya muncul pertanyaan-pertanyaan nyeleneh nih, ya contohnya seperti pertanyaan bolehkah master link untuk aplikasi tarik ini. Gimana nih guys?? kira-kira boleh ga??

Penasaran dong pastinya kalian. Jadi apa nih jawabannya? boleh apa kagak? Jawabannya boleh-boleh aja ya guys.. Tapiii.. ada tapinya nih.. tapi buat apa coba.. hehehehe.. mahal diongkos kali kalo bikin sling untuk derek mobil atau pesawat atau kapal pake sambungan master link.


Jadi jawabannya udah jelas ya guys.. boleh-boleh aja tapi ga perlu kaya gitu juga. Hehehe. Mau tau penjelasan lengkap dan logisnya ga?


Tenang-tenang.. kami akan menjelaskan dengan penuh kesabaran dan kata-kata yang tertata rapi buat kalian para pembaca setia blog kami.



BOLEHKAH MASTER LINK UNTUK APLIKASI TARIK

oke jadi kita bahas dari pengait dari kendaraan ini dulu ya.. Biasanya lubang kait atau pengait dari kendaraan itu berbentuk bulat utuh atau kadang udah tersedia hook dan kadang juga shackle.

Jika bulat utuh,, fix udah ga mungkin pake master link buat sambungannya ke seling rantai, tali ataupun wire rope. Sedangkan kalo pengaitnya dari hook dan shackle, bisa dikaitkan dengan master link dong.

Tapi ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui yaitu :
  • Hook bisa dikaitkan langsung ke mata seling
  • Shackle bisa dikaitkan langsung ke mata seling

Jadi intinya, tanpa master link pun hook atau shackle ini bisa dikaitkan langsung dengan seling tanpa menggunakan master link.


Tapiii.. kebanyakan tapi nih.. Tapi gimana kalo posisi kita lagi punya rangkaian seling dengan master link? dan kita ga punya seling doang.

Nah kalo kasusnya kaya gini baru deh bisa kalian pake tuh rangkaian master link dengan sling tadi. Kan kalo ini urusannya beda. Terdesak ceritanya.. Hehehe

Jd ga berat diongkos kalian juga, karena emang itu rangkaian seling buat kalian kerja. Bukan khusus untuk tarik kendaraan mogok. hehe


Okeee.. jadi itu tadi ya jawaban logis dari pertanyaan bolehkah master link untuk aplikasi tarik. Semoga artikel dan tulisan kami yang berwawasan spektakuler ini bisa bermanfaat buat kalian.. Hoohooho..

See you guys.. Always be safe at work..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar